Article

Homepage Article Kain Jaket Kain Parasut

Jaket Kain Parasut

Jaket parasut merupakan salah satu jenis jaket yang lapisan terluarnya terbuat dari kain parasut. Bahan baku yang digunakan pada pembuatan kain parasut sendiri dihasilkan melalui serangkaian proses pengolahan minyak bumi yang kemudian diolah kembali menjadi serat fiber poly. Dilihat dari bahan baku pembuatnya bisa dipastikan bahwa bahan bahan parasut ini cenderung panas saat digunakan dibawah terik matahari. Terutama untuk jenis kain parasut yang memiliki coating yang bersifat kedap air.

Jakat Kain Parasut

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Sifat kain parasut yang kedap air inilah yang memungkinkan jaket dengan bahan dasar kain parasut mampu menahan guyuran air hujan ketika melakukan touring. Disamping itu karakteristik kain parasut yang ringan, mudah dibersihkan, cepat kering, dan tidak menimbulkan bau juga sangat sesuai jika digunakan untuk membuat jaket olahraga. 

Jakat Kain Parasut

Sumber : http://www.nikeblog.com/

Seperti halnya jaket Jaket Kain Kanvas dan Jaket Kain Taslan, jaket parasut sendiri tersedia dalam beberapa tingkatan, dengan harga yang sebanding dengan kualitas bahan. Mulai dari jaket buatan lokal hingga jaket olehraga merek terkenal seperti Adidas dan Nike yang biasanya dijual dengan harga mahal.

Jakat Kain Parasut

Sumber : https://twitter.com/Pusat_jacket/

Meski didesain sebagai jaket olahraga namun terdapat hal penting yang perlu di garis bawahi, bahwasanya penggunaan jaket parasut ini tidak secara langsung membantu mempercepat pembakaran lemak, melainkan hanya mempercepat keluarnya keringat dari dalam tubuh. 

Jakat Kain Parasut

Sumber : http://chiecollection.blogspot.co.id/

Jadi jika selama ini anda sering mengenakan jaket parasut saat joging dengan tujuan untuk mempercepat pembakaran lemak, maka anda salah. Kenyataan yang sebenarnya adalah jaket parasut ini hanya berfungsi untuk mempercepat pengeluaran keringat dan bisa membuat tubuh anda menjadi dehidrasi atau kekurangan cairan.

Jakat Kain Parasut

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/

Semoga bermanfaat.

Tertarik untuk berbelanja Kain Parasut? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di Sini.

Kain Parasut

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.