Article

Homepage Article Kain 10 Keunggulan Kain Wolfis…

10 Keunggulan Kain Wolfis Jetblack dan Produk Fashion Yang Dibuat Dari Bahan Ini

Butuh rekomendasi bahan kain yang bagus untuk membuat outfit yang berwarna serba hitam?. Kenalan dulu yuk sama kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack yang memiliki ciri khas hitam pekat dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Kain Wolfis Jetblack

Kain wolfis jetblack yang biasa disebut juga dengan nama kain woolpeach jetblack atau kain wolvis jetblack termasuk ke dalam jenis kain berbahan dasar 100% serat poliester yang mempunyai ciri khas hitam pekat. Selain itu dari segi kualitasnya pun bahan ini juga termasuk ke dalam jenis kain yang unggul dan tidak perlu diragukan lagi.

Kain Wolfis Jetblack Kain Wolfis Jetblack

Sumber : https://fitinline.com/, https://shopee.co.id/

Keunggulan Kain Wolfis Jetblack

Mau tahu apa saja keunggulan yang dimiliki kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack?. Berikut beberapa keunggulan yang juga menjadi alasan mengapa kamu harus memilih kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack sebagai bahan pakaian.

1. Bahannya Halus dan Lembut

Kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack tergolong ke dalam jenis kain yang halus ketika diraba dengan permukaan tangan. Karakteristik bahannya yang halus juga dipengaruhi oleh susunan seratnya yang rapat jadi cukup nyaman digunakan dalam segala acara, mulai dari acara formal hingga kasual.

2. Bahannya Tidak Menerawang

Kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack cenderung tidak menerawang karena seratnya relatif rapat. Kelebihan inilah yang juga menjadi alasan mengapa kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack begitu digemari oleh produsen pakaian untuk membuat busana muslim.

3. Bahannya Kuat dan Tahan Lama

Kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack termasuk ke dalam jenis bahan kain yang berserat kuat dan tahan lama. Jadi ketika dicampur pewarna sintetis, bahannya cenderung tidak mudah rusak.

4. Memiliki Warna Hitam Yang Pekat

Kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack memiliki warna hitam yang lebih pekat / super jetblack dari warna hitam biasa. Warna hitam yang terdapat pada kain wolfis jetblack ini dapat diperoleh melalui proses pewarnaan khusus sehingga menghasilkan warna yang intens dan tahan lama.

5. Warnanya Tidak Mudah Kusam

Kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack cenderung tidak mudah luntur ataupun kusam, jadi warnanya tetap terlihat bagus meskipun sudah dicuci berkali-kali dan digunakan dalam jangka waktu yang lama.

6. Bahannya Sedikit Lebih Tebal

Kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack memiliki gramasi 140 gsm dan bahannya pun cenderung lebih tebal jika dibandingkan dengan Kain Woolpeach / Wolvis maupun Kain Wolvis Premium Motif yang memiliki gramasi 125-130 gsm.

7. Bahannya Lentur dan Tidak Kaku

Kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack termasuk ke dalam jenis bahan kain yang lentur dan tidak kaku jadi sangat mudah dibentuk / dikreasikan menjadi berbagai model busana yang menarik.

8. Adem dan Nyaman Dipakai

Kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack cukup adem, nyaman dipakai dan tidak membuat panas / gerah meski serat penyusunnya terbuat dari bahan polyester. Dengan begitu saat digunakan sebagai bahan pakaian, kain wolfis jetblack ini bisa memberikan efek sejuk di badan.

9. Bahannya Tidak Mudah Kusut

Kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack termasuk ke dalam jenis kain yang tidak mudah kusut, jadi bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda pecinta kain yang anti kusut. Sifat kainnya yang tidak mudah kusut dipengaruhi oleh kandungan serat polyester yang ada pada kain.

  • Sifat polyester yang dominan pada wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack menjadikan bahan ini tidak cepat lusuh dan kusut.
  • Kalaupun wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack inipun dapat kembali ke bentuk semula dengan cukup cepat.

10. Mudah Dibersihkan dan Cepat Kering

Kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack cukup mudah dibersihkan dan dikeringkan. Karena alasan itu pula kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack ini kerap dijadikan sebagai pilihan yang baik untuk pakaian yang sering digunakan dan dicuci.

Kegunaan Kain Wolfis Jetblack

Terkait dengan pemanfaatannya dalam kehidupan sehari-hari, bahan wolfis jetblack juga sangat cocok digunakan untuk membuat bermacam-macam produk yang menarik. Beberapa diantaranya:

1. Gamis

Gamis yang biasa diciptakan dalam model terusan longgar untuk menutupi seluruh bagian badan mulai dari leher sampai ke mata kaki, termasuk ke dalam jenis busana yang dapat dibuat dari kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack.

Kain Wolfis Jetblack

Sumber : https://www.tokopedia.com/

2. Abaya

Selain gamis, penduduk Timur Tengah juga suka menggunakan bahan wolfis jetblack dengan warna hitam yang pekat sebagai bahan baku pembuatan abaya (busana khas penduduk Timur Tengah).

Kain Wolfis Jetblack

Sumber : https://www.tokopedia.com/

3. Niqab

Untuk pelengkap gaya berhijab, bahan wolfis jetblack bisa dipakai untuk membuat niqab, istilah syar'i untuk cadar atau kain yang digunakan untuk menutupi bagian wajah.

Kain Wolfis Jetblack

Sumber : https://shopee.co.id/

4. Hijab

Berikutnya kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack juga dapat digunakan sebagai bahan pembuatan hijab. Untuk pilihan modelnya hijab yang dapat dibuat dari bahan ini antara lain berupa:

  • Hijab segi empat yang memiliki ukuran sama pada keempat sisinya.
  • Hijab pashmina yang panjang menyerupai selendang.
  • Hijab bergo yang memiliki ciri khas berupa tambahan pet (bantalan busa) di bagian depan.
  • Khimar panjang yang menutupi kepala, leher dan menjulur hingga dada wanita.
  • Hijab instan bertali yang dilengkapi dengan tali biasa ataupun tali karet.

Kain Wolfis Jetblack

Sumber : https://shopee.co.id/

5. Tunik

Tunik yang memiliki tampilan sangat khas yakni berpotongan longgar dengan panjang hingga sebatas lutut bahkan betis, bisa juga dibuat dari kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack.

Kain Wolfis Jetblack

Sumber : https://shopee.co.id/

6. Outer

Untuk pelengkap gaya layering, kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack bisa dikreasikan menjadi berbagai macam outer. Model outer yang dimaksud antara lain berupa long cardigan, kimono cardigan dan juga batwing cardigan.

7. Kulot

Kulot yang biasa diciptakan dalam potongan longgar menjadi fashion item berikutnya yang dapat dibuat dari kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack.

8. Rok

Untuk pelengkap gaya penampilan yang lebih feminim kain wolfis jetblack / kain woolpeach jetblack juga ideal digunakan untuk membuat rok.

Kain Wolfis Jetblack

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai keunggulan kain wolfis jetblack / kain woopeach jetblack dan produk yang dapat dibuat dari bahan ini. Dengan mengetahui banyaknya keunggulan yang dimiliki kain wolfis jetblack semoga kamu jadi lebih mudah menemukan bahan kain yang tepat dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Butuh bahan kain wolfis jetblack / kain woopeach jetblack berkualitas dengan harga murah untuk membuat  gamis, abaya, niqab, hijab, tunik, blus, outer, kulot dan juga rok?. Sebagai bahan pertimbangan intip koleksi kain Kain Wolvis Jetblack (BFC) yang kami miliki yuk.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.