Article

Homepage Article Kain Jaket Kain Kanvas

Jaket Kain Kanvas

Kain kanvas merupakan sejenis kain berserat tebal dan sangat kuat yang biasa digunakan untuk membuat jaket. Bahan kanvas ini dipilih karena sangat cocok untuk dijadikan bahan jaket dengan model kasual dan setengah resmi. Kain kanvas sendiri terdiri atas beberapa macam jenis dengan serat dan ketebalan yang berbeda-beda. Mulai dari kain kanvas marsoto, kain kanvas ring, kanvas sueding, dan baby kanvas.

Jaket Kain Kanvas

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh bahan jaket kanvas ini diantaranya adalah bahan ini terkenal kuat. Kekuatan bahan jaket kanvas memang telah teruji tahan pada semua medan serta kondisi cuaca sehingga sangat cocok digunakan sebagai bahan jaket. Khusus untuk jaket adventure biasanya memakai kain kanvas marsoto maupun kain kanvas ring.

Jaket Kain Kanvas

Sumber : http://www.rogueterritory.com/

Selain itu kain kanvas yang mempunyai serat bagus dan cenderung lebih kuat juga dapat digunakan untuk membuat jaket parka army yang memiliki tampilan seperti coat. Jaket parka ini termasuk jenis jaket yang biasa digunakan pada cuaca dingin. Jaket parka yang didesain dengan ukuran panjang hingga sebatas lutut ini biasa dihiasi dengan tudung bulu berlapis pada bagian atasnya.

Jaket Kain Kanvas

Sumber : https:// lystit.com/

Model jaket kanvas lainnya yang tidak kalah populer yaitu berupa jaket vespa yang dapat digunakan saat mengendarai motor. Tampilannya yang klasik namun terkesan sangat modis menjadikan jaket vespa dari bahan kanvas ini sangat digemari oleh banyak orang. Dengan menggunakan jaket kain kanvas ini tubuh anda akan terlindung dari udara dingin dan terpaan angin saat berkendara. 

Jaket Kain Kanvas

Sumber : http://fjb.kaskus.co.id/

Tertarik untuk berbelanja Kain Kanvas? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di sini.

Kain Kanvas

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.