Article

Homepage Article Fashion Design Inspirasi Gaya Busana Dengan…

Inspirasi Gaya Busana Dengan Flare Skirt

Dalam beberapa waktu terakhir berbagai macam gaya fashion terbaru memang banyak bermunculan. Namun anda juga harus tahu jika ternyata ada lho trend fashion jadul yang kini kembali hits. Salah satu contohnya yaitu berupa trend pemakaian flare skirt atau rok yang memiliki efek mengembang di bagian bawahnya.

Flared Skirt

Sumber : http://hotnaijanews.com/

Pada tahun 90-an trend penggunaan flare skirt yang sangat identik dengan gaya vintage ini sebenarnya sudah sempat menjadi trend. Bukan hanya membuat tampilan pemakainya menjadi terlihat feminim, tapi anda juga bisa tampil lebih fashionable dalam balutan rok yang sangat lekat dengan nuansa klasik ini. 

Flared Skirt

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Tertarik untuk mengenakan flare skirt sebagai pelengkap gaya busana anda?. Berikut beberapa tips sederhana yang bisa anda terapkan dalam keseharian anda.

  • Khusus bagi anda yang bertubuh mungil, sebaiknya pilih flare skirt yang memiliki potongan pendek agar tubuh mungil anda terlihat sedikit lebih tinggi.
  • Bagi anda yang memiliki tubuh semampai, midi flare skirt yang memiliki ukuran panjang hingga sebatas betis akan sangat cocok untuk kaki jenjang anda.

Supaya tampilan anda terkesan lebih menarik, padukan flare skirt dengan shirt, blouse atau sweater dengan warna chic. 

Flared Skirt

Sumber : https://id.pinterest.com/

Flared Skirt

Sumber : http://global.rakuten.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.