Article

Homepage Article Desain Fesyen 6 Tips Memakai Busana One…

6 Tips Memakai Busana One Shoulder Yang Bisa Anda Coba Untuk Tampil Sekeren Chelsea Olivia

Tahu yang namanya busana one shoulder?. Jika anda pernah menjumpai busana wanita yang memiliki desain cukup unik karena hanya mempunyai satu lengan (bisa di bagian kanan atau bagian kiri saja) maka itulah yang dinamakan busana one shoulder. Model busana ini dipercaya dapat membuat garis leher terlihat lebih jenjang lho.

Busana One Shoulder

Sumber : http://www.minisunvisor.com/

Busana one shoulder sendiri biasa dikenakan untuk menonjolkan keseksian wanita namun tidak dengan cara-cara yang terlalu terbuka atau berlebihan. Selain nyaman dikenakan, busana yang satu ini juga sangat keren untuk dipakai ke kantor ataupun untuk party asal padupadannya juga sudah tepat. 

Busana One Shoulder

Sumber : https://us.asos.com/

Untuk tampil keren dalam acara pesta misalnya, anda bisa mencontek gaya busana Chelsea Olivia yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang di unggahnya ia tampak begitu menawan dalam balutan busana one shoulder warna hitam yang memamerkan bagian bahunya. 

Busana One Shoulder

Sumber : https://www.instagram.com/chelseaoliviaa/

Busana yang diciptakan dari kain berwarna hitam, seperti yang diaplikasikan pada gaya busana Chelsea Olivia ini bisa anda pilih untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam hal penampilan. Warna hitam ini juga merupakan pilihan warna yang aman dan tidak pernah kedaluarsa.

Busana One Shoulder

Sumber : https://www.instagram.com/chelseaoliviaa/

Masih dengan one shouldernya, dalam foto lain Chelsea Olivia juga kedapatan pernah memakai busana one shoulder warna pastel yang digabungkan dengan celana panjang. Tidak ketinggalan ia pun juga mendandani Nastusha putri kesayangannya dengan one shoulder dress kombinasi kain tulle.

Busana One Shoulder

Sumber : https://www.instagram.com/chelseaoliviaa/

Busana One Shoulder

Sumber : https://www.instagram.com/chelseaoliviaa/

Terinspirasi untuk mengadaptasi gaya busana Chelsea Olivia dan menjadikan busana one shoulder sebagai outfit andalan anda?. Khusus bagi anda yang suka bereksperimen anda bisa juga mencoba tips memakai busana one shoulder sebagai berikut.

  • Pilih busana one shoulder yang berpotongan simple. Jika anda termasuk orang yang memiliki tubuh berisi hindari memilih busana one shoulder yang memiliki detail terlalu ramai.
  • Pastikan busana one shoulder yang anda pakai ukurannya benar-benar pas dengan badan anda, dalam artian tidak kekecilan atau kebesaran.
  • Saat memakai busana one shoulder usahakan untuk tidak menempatkan rambut di bagian baju yang terbuka karena cara ini hanya akan menghilangkan keunikan busana one shoulder.
  • Hindari memakai perhiasan di bagian leher yang terlalu ramai supaya tampilan anda tidak terkesan berlebihan.
  • Jika anda ingin menambahkan aksesoris pada busana one shoulder yang anda pakai sebaiknya pilih clutch bag atau model tas lain yang memiliki tali berukuran kecil.
  • Tips memakai busana one shoulder selanjutnya, tambahkan sedikit highlighter di bagian tulang selangka dan bagian pundak agar kulit anda terlihat lebih glowing.

Busana One Shoulder

Sumber : https://secure.aqaq.com/

Selamat mencobanya di rumah sahabat Fitinline. Semoga tips memakai busana one shoulder yang kami bagikan bermanfaat.
Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.