Article

Homepage Article Desain Fesyen 6 Tips Menghilangkan Noda…

6 Tips Menghilangkan Noda Deodorant Pada Pakaian

Seberapa sering anda memakai deodorant sebelum beraktifitas atau bepergian?. Memang benar bila penggunaan deodorant dapat mengontrol keringat dan mencegah bau badan tidak sedap, namun harus diingat juga kalau deodorant itu bisa meninggalkan noda di pakaian dan mengganggu penampilan anda.

Membersihkan Noda Deodorant

Sumber : http://www.thriftyfun.com/

Pernah mengalami masalah serupa, lantas cara seperti apa yang biasa anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut?. Membersihkan bagian ketiak pakaian dengan air hingga bersih atau memilih untuk membuang dan mengganti pakaian anda dengan yang baru?.

Membersihkan Noda Deodorant

Sumber : http://ourcarlsonlife.blogspot.co.id/

Sebelum memutuskan untuk membuang dan mengganti pakaian anda dengan yang baru, sebaiknya anda menyimak terlebih dahulu beberapa langkah sederhana yang mungkin bisa anda terapkan untuk menghilangkan noda deodorant pada pakaian berikut ini.

Membersihkan Noda Deodorant

Sumber : http://www.shein.com/

  • Oleskan sedikit alkohol pada area pakaian yang terkena noda deodorant sambil di gosok-gosok dengan lembut. Jika noda yang terdapat pada pakaian sulit dihilangkan, cobalah untuk merendam pakaian selama beberapa saat kemudian bilas dan keringkan.
  • Campurkan cuka dan air hangat dalam jumlah yang sama kemudian oleskan ramuan tersebut pada area pakaian yang bernoda. Rendam pakaian selama beberapa jam kemudian bilas dengan air dingin.
  • Gosok lembut ketiak pakaian yang terkena noda deodorant dengan menggunakan pantyhose atau stocking hingga nodanya benar-benar hilang. Gesekan serat stoking terhadap kain ini berfungsi untuk membantu menyingkirkan noda deodorant dengan cepat.
  • Alternatif lain yang dapat dilakukan untuk menghilangkan noda dan kuning ketiak di baju akibat deodorant adalah gunakan campuran baking soda dan air. Bubuhkan campuran air dan baking soda di atas area pakaian yang bernoda lalu bilas dengan air dingin.
  • Khusus untuk pakaian yang berwarna putih larutkan dua tablet aspirin dalam sedikit air kemudian tuang campuran ini pada area yang bernoda. Rendam pakaian selama 2 jam kemudian cuci pakaian seperti biasa dengan menggunakan air dan detergen.
  • Gunakan pasta boraks yang dilarutkan bersama dengan detergen untuk mencuci pakaian seperti biasa. Cara ini dapat diterapkan untuk membersihkan pakaian yang terpapar noda deodorant. 

Membersihkan Noda Deodorant

Sumber : http://thekrazycouponlady.com/

Bagaimana cukup mudah bukan?. Sahabat Fitinline kini tidak perlu khawatir lagi jika pakaian yang anda kenakan terkena noda akibat deodorant.

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat pakaian?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.