Article

Homepage Article Desain Fesyen Memilih Busana Sesuai 4…

Memilih Busana Sesuai 4 Kategori Usia

Pertambahan usia tentu bukanlah sebuah halangan bagi seseorang untuk tetap tampil stylish dan trendy. Pemilihan busana yang tepat baik dari segi desain, motif dan warna yang disesuaikan dengan warna kulit dan bentuk tubuh dipercaya bisa membuat tampilan seseorang menjadi lebih muda dari usia sebenarnya. Hal ini tidak hanya berlaku dalam memilih pakaian kantor atau busana formal lainnya, namun juga dapat diterapkan dalam menentukan gaya berbusana sehari-hari sehingga penampilan terlihat lebih fresh dan tetap menarik. 

 

Busana Wanita

Sumber : http://oto-pusarajiwa.blogspot.com

Usia 11-20 Tahun

Gaya busana yang terkesan simpel, cantik, ceria maupun sporty merupakan pilihan yang tepat bagi para remaja usia 11 hingga 20 tahunan. Sebagai referensi busana sehari-hari, sahabat Fitinline bisa mengenakan t-shirt bergambar lucu yang dipadukan dengan rok atau celana jeans. Untuk menyempurnakan penampilan tambahkan pula penggunaan jaket dan berbagai aksesoris dalam warna-warna yang terang.

Busana Wanita

Sumber : http://koreanina.com/

Usia 21-30 Tahun

Pilihan busana untuk usia 20an terbilang paling beragam, mulai dari model busana lengan pendek yang dapat dipadukan dengan banyak aksesoris, busana tanpa kerah yang berbelahan rendah, hingga busana tidak beraturan yang terkesan lebih segar dan muda. 

Busana Wanita

Sumber : http://gayatrendfashion.blogspot.com

Usia 31-40  Tahun

Model pakaian yang lebih berstruktur dengan sedikit hiasan seperti bordir dan aplikasi lainnya mampu memberikan tampilan yang lebih modis dan modern dalam setiap kesempatan. Untuk menyembunyikan lengan bagian atas sebaiknya pilihlah desain baju berlengan yang tidak terlalu pendek. Kenakan pula busana bawahan yang bergaya klasik dalam warna-warna gelap seperti biru atau abu-abu. 

Busana Wanita

Sumber : http://wolipop.detik.com

Usia 41-50 Tahun

Pemakaian busana yang terlalu terbuka nampaknya kurang sesuai untuk wanita yang berusia diatas 40 tahun. Sebagai gantinya sahabat Fitinline bisa mengenakan busana yang lebih tertutup namun tetap menonjolkan bagian terbaik dari tubuh pemakainya. Untuk menyembunyikan bagian pinggang dan paha yang terkesan besar sebaiknya kenakan busana berpotongan longgar yang menjuntai kebawah.

Busana Wanita

Sumber : http://tatuis.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.