Article

Homepage Article Fashion Design Trend Cropped Sweater Yang…

Trend Cropped Sweater Yang Jadi Favorit Para Fashionista Dunia

Sebagian orang mungkin sudah mengenal bahkan seringkali mengenakan sweater yang didesain dengan potongan longgar dan panjang sebagai pakaian penghangat tubuh saat musim dingin tiba. Namun jangan salah, saat ini beberapa fashion designer mulai mengembangkan model sweater yang bisa dikenakan sebagai pelengkap gaya berbusana musim gugur, seperti cropped sweater yang didesain dengan potongan pendek hingga sebatas perut. Uniknya lagi, cropped sweater ini bisa dikenakan dengan teknik layering atau bertumpuk bersama dengan item fashion lainnya.

 

Cropped Sweater

Sumber : http://pixgood.com/

Meski sebagian besar cropped sweater diciptakan dengan panjang hingga sebatas perut, namun terdapat pula beberapa model cropped sweater yang didesain sangat pendek dengan tujuan untuk memamerkan bagian pinggang yang ramping. 

Cropped Sweater

Sumber : http://www.refinery29.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Untuk menyeimbangkan penampilan, sahabat Fitinline bisa mensiasatinya dengan cara mengenakan cropped sweater dengan rok atau celana yang memiliki potongan agak tinggi dibagian pinggang sebagai bawahannya. Salah satunya berupa high waisted pants yang berperan menyamarkan bentuk pinggang dan memperpanjang bentuk paha serta memberikan kesan stylish dan rapi bagi sebagian orang yang tidak ingin tampil terlalu terbuka. 

Cropped Sweater

Sumber : http://www.refinery29.com

Sebagai alternatif gaya berbusana yang sederhana namun tetap stylish, cropped sweater bisa dikenakan diluar kemeja dan celana jeans. Untuk memberikan tampilan yang lebih fashionable, cropped sweater dengan ukuran panjang hingga sebatas pinggang juga bisa dikenakan bersama short pants saat cuaca panas.

Cropped Sweater

Sumber : http://lisa-doan.blogspot.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Kehadiran tunik dan legging yang kembali populer selama beberapa tahun terakhir semakin manambah banyak variasi gaya berbusana bagi para wanita modern. Untuk menyempurnakan penampilan, sahabat Fitinline bisa memadukan penggunaan cropped sweater dengan leging dan loose blouse dengan panjang sebatas paha atau lutut sebagai baju dalamannya. 

Cropped Sweater

Sumber : http://lookbook.nu

Cropped sweater yang dihiasi dengan bros atau pita dibagian depan, juga dapat dikenakan bersama dengan high hells dan gaun koktail yang cantik sebagai pelengkap gaya berbusana di malam hari untuk acara pesta yang bernuansa semi formal.

Cropped Sweater

Sumber : http://www.collegefashion.net

Semoga bermanfaat.

Tags : designer indonesia, desain fesyen

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.