Article

Homepage Article Fashion Design 4 Inspirasi Gaya Pemakaian…

4 Inspirasi Gaya Pemakaian Jaket Harrington

Dewasa ini trend penggunaan jaket sebagai item pelengkap gaya sehari-hari nyatanya semakin populer dikalangan masyarakat luas. Sebab pada prinsipnya hampir semua jenis jaket tidak terkecuali jaket harrington, memang sangat sesuai jika dipakai dalam berbagai situasi. Baik itu pada kesempatan casual maupun kesempatan semi-formal.

Jaket Harrington

Sumber : https://www.etsy.com/

Tertarik untuk menjadikan jaket harrington sebagai item fashion andalan anda?. Berikut beberapa inspirasi pemakaian jaket harrington yang bisa anda pilih dan diaplikasikan dalam keseharian anda.

Jaket Harrington

Sumber : http://www.armynavystores.co.uk/

Pertama sahabat Fitinline bisa mengkombinasikan jaket harrington dengan kacamata, kaos yang berwarna senada dengan jaket, black trousers, serta suede boots warna hitam untuk mendapatkan tampilan yang terkesan lebih modis dan stylish saat jalan-jalan, hangout bersama teman, maupun saat menghadiri acara penting lainnya pada malam hari. 

Jaket Harrington

Sumber : http://www.prettygreen.com/

Sebagai pelengkap gaya busana saat musim hujan, anda bisa memadupadankan penggunaan jaket harrington dengan 4 pocket jaket parka berwarna hitam, polo shirt, serta celana cino berwarna cream. Style serupa juga bisa anda aplikasikan untuk menghangatkan tubuh  saat cuaca dingin. 

Jaket Harrington

Sumber : http://www.prettygreen.com/

Selain digunakan saat malam hari dan saat cuaca dingin, jaket harrington juga sangat cocok jika dipakai sebagai top layer. Kreasikan dengan shirt bermotif untuk memberikan sentuhan yang berbeda dalam setiap tampilan anda. Tambahkan pula denim jeans dan leather boots untuk memperkuat tampilan anda yang terkesan classic supaya semakin keren.

Jaket Harrington

Sumber : http://www.prettygreen.com/

Padukan jaket harrington dengan black zip front shirt, brown t-shirt, brown jeans, dan sepatu bermotif. Sertakan pula kacamata untuk mempertegas kesan maskulin dan cool pada setiap penampilan anda.

Jaket Harrington

Sumber : http://www.prettygreen.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.