Article

Homepage Article Desain Fesyen Ciri Khas Kaos Unfinished…

Ciri Khas Kaos Unfinished Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Pernah menjumpai atau bahkan pernah memakai kaos unfinished?. Bagi anda yang baru pertama mendengar istilah ini mungkin anda akan bertanya-tanya sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan kaos unfinished tersebut.

Kaos unfinished sebenarnya termasuk ke dalam jenis kaos basic. Model dan potongan dari kaos ini sekilas hampir mirip dengan dengan kaos classic, karena memang kaos classic sendiri mengadopsi beberapa element kaos unfinished terutama untuk bagian kerah dan lengannya. 

Kaos Unfinished

Sumber : https://www.blibli.com/

Ciri paling khas yang membedakan kaos unfinished dengan model kaos lain adalah tiap bagian ujung kaos unfinished ini dibuat tanpa dijahit dan tanpa tambahan rib, tidak seperti kaos oblong standar yang rapi. Bagian yang dimaksud antara lain:

  • Bagian ujung lengan.
  • Ujung badan bagian bawah.
  • Lingkar leher.

Kaos Unfinished

Sumber : https://www.farfetch.com/

Sekalipun dibuat tanpa dijahit, tapi pada bagian tepi kaos unfinished biasanya tetap ada penguncian agar kaos tidak melipat berlebihan. Model lingkar leher kaos unfinished pun ada juga yang dibuat dalam bentuk jahit corong dengan kondisi ribs (bahan) di sobek terbuka.

Kaos Unfinished

Sumber : https://www.lyst.com/

Dari segi tampilan, kaos unfinished terbilang cukup ringan bahkan lebih ringan jika dibanding dengan classic tee. Kaos ini sangat sesuai jika dikenakan dalam berbagai kesempatan casual karena potongannya yang simple tidak akan membatasi ruang gerak pemakainya.

Kaos Unfinished

Sumber : https://www.farfetch.com/

Sama halnya dengan kaos classic, setelah beberapa kali pencucian setiap bagian ujung dari kaos ini umumnya akan melipat/menggulung secara natural. Hal inilah yang justru akan membuat kaos unfinished jadi makin bagus dan unik. Tertarik untuk mencobanya?.

Kaos Unfinished

Sumber : http://grosir-kaos-bandung.blogspot.com/

Kalau sahabat Fitinline ingin mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos, anda bisa melihat koleksi kain kaos kami Di Sini.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.