Article

Homepage Article Kain Ciri Khas dan Pemanfaatan…

Ciri Khas dan Pemanfaatan Kain Kulit Sintetis Bottega

Butuh rekomendasi bahan kulit sintetis yang tebal, mengkilap dan elegant untuk membuat sofa, jok, tas, dompet dan berbagai produk menarik lainnya?. Sebagai referensi anda bisa menggunakan bahan kulit sintetis bottega yang menawarkan banyak keunggulan sebagai bahan utamanya.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Kulit Sintetis Bottega

Bahan kulit sintetis / kain kulis sintestis bottega merupakan sejenis kain sintetis berbahan dasar poliester yang memiliki tampilan menyerupai kulit, memiliki tingkat elastisitas tertinggi di kelasnya dengan permukaan mengkilap dan berbulu halus di dalamnya.

Kulit Sintetis

Sumber : https://fitinline.com/

Karakteristik Kulit Sintetis Bottega

Sebagai salah satu bahan kulit sintetis yang berkualitas tinggi, bahan bottega ini pada prinsipnya juga memiliki sejumlah keistimewaan yang mungkin tidak dimiliki bahan lain lho. Beberapa karakteristik paling khas yang juga menjadi kelebihan kulit sintetis bottega diantaranya:

  • Bahan kulit sintetis / kain kulis sintestis bottega tebal, mengkilap dan elegant.
  • Bahan kulit sintetis / kain kulis sintestis bottega memiliki bulu halus di dalam kain.
  • Bahan kulit sintetis / kain kulis sintestis bottega kuat dan tahan lama.
  • Bahan kulit sintetis / kain kulis sintestis bottega bersifat waterproof dan memiliki lapisan anti air berwarna bening.
  • Bahan kulit sintetis / kain kulis sintestis bottega tidak bisa disublim dan juga disablon.
  • Bahan kulit sintetis / kain kulis sintestis bottega memiliki tingkat elastisitas tertinggi di kelasnya dan anti gores.
  • Bahan kulit sintetis / kain kulis sintestis bottega tersedia dalam berbagai variasi warna yang menarik.
  • Bahan kulit sintetis / kain kulis sintestis bottega tahan dari paparan sinar matahari sehingga warna nya terjaga dan tidak mudah luntur.
  • Bahan kulit sintetis / kain kulis sintestis bottega mudah dijahit karena empuk, tidak terlalu kaku dan memiliki penampilan menarik.
  • Bahan kulit sintetis / kain kulis sintestis bottega cenderung mudah dibersihkan.

Pemanfaatan Kulit Sintetis Bottega

Terkait dengan pemanfatannya dalam kehidupan sehari-hari, bahan kulit sintetis / kain kulit sintestis bottega ini umumnya sangat populer untuk membuat bermacam-macam produk yang menarik seperti sofa, kursi makan, jok, tas, dompet, ikat pinggang, sepatu dan juga sarung matras.

1. Sofa Kulit Sintetis

Kain kulit sintetis bottega sangat cocok digunakan untuk membuat sofa yang nyaman dan berkelas karena karakteistik bahannya cukup tebal dan memiliki tampilan mengkilap.

  • Sofa kulit sintetis merupakan versi ekonomis dari bahan kulit asli dengan tampilan yang sangat mirip.
  • Sofa kulit sintetis memiliki varian warna yang beragam karena menggunakan campuran bahan kimia.
  • Sofa kulit sintetis warnanya pun tidak mudah pudar asal dirawat dan dibersihkan dengan cara yang tepat.

Kulit Sintetis

Sumber : https://www.homeelements.co.uk/

2. Kursi Makan

Selain dijadikan sebagai bahan sofa, kain kulit sintetis ini bisa juga dijadikan sebagai pemanis sandaran atau bantalan kursi makan yang dibuat dari busa tebal. Dengan menggunakan bahan kulit sintetis / kain kulit sintetis bottega kursi makan yang dihasilkan pasti jadi lebih menarik.

Kulit Sintetis

Sumber : https://indonesian.alibaba.com/

3. Jok Mobil dan Motor

Bahan kulit sintetis / kain kulit sintetis bottega dirancang untuk membuat jok mobil dan jok motor anda terlihat elegan. Bahannya yang dikenal tahan dari paparan sinar matahari membuat warna alami dari jok berbahan kain kulit sintetis bottega tetap terjaga dan tidak mudah luntur.

4. Tas Kulit Sintetis

Karakteristik kain kulis sintestis bottega yang mudah dibentuk sangat cocok digunakan sebagai pilihan terbaik untuk membuat tas kulit sintetis. Untuk pilihan modelnya beberapa contoh tas yang dapat dibuat dari bahan ini antara lain berupa:

  • Tas backpack yang menggunakan ritsleting sebagai penutupnya dan dilengkapi dengan dua tali punggung.
  • Sling bag yang bisa dipakai dengan cara menyampirkan pegangan tas pada satu bahu sementara bagian kantungnya diletakkan di sisi tubuh yang berbeda.
  • Shoulder bag yang biasa digunakan dengan cara menyampirkan tali atau pegangannya pada salah satu bahu.
  • Tas tote bag berbentuk kotak yang dilengkapi dengan dua buah tali untuk pegangan di bagian atasnya.

Kulit Sintetis

Sumber : https://www.amazon.in/

5. Dompet

Berikutnya bahan kulit sintetis / kain kulit sintetis bottega juga dapat dijadikan sebagai bahan pembuatan dompet, semacam tas kecil yang biasa dipakai untuk menyimpan uang tunai, kartu dentitas, kartu kredit, foto dan dokumen lainnya.

Kulit Sintetis

Sumber : https://www.modalite.net/

6. Ikat Pinggang

Untuk pelengkap gaya penampilan yang keren saat bekerja, kuliah atau hangout, wajib bagi anda untuk memiliki satu buah ikat pinggang yang dibuat dari bahan kulit sintetis bottega.

  • Ikat pinggang dari kain kulit sintetis bottega bisa diandalkan untuk pelengkap gaya penampilan pria maupun wanita.
  • Ikat pinggang dari kain kulit sintetis bottega cocok dipakai untuk keperluan formal maupun casual.

Kulit Sintetis

Sumber : https://www.kero.se/

7. Sepatu

Tak kalah menarik dari beberapa produk yang sudah disebutkan di atas, kain kulit sintetis bottega yang kuat dan tahan lama dapat pula dijadikan sebagai bahan sepatu.  Untuk pilihan modelnya beberapa contoh sepatu yang dapat dibuat dari bahan ini antara lain berupa:

  • Sepatu oxford yang klasik dan desainnya timeless yakni dilengkapi dengan tali (lacing system) dan memiliki hak yang pendek.
  • Sepatu loafers dengan desain rendah untuk mata kaki sehingga sangat cocok untuk pemakaian casual atau santai.

8. Sarung Matras

Berikutnya kain kulit sintetis bottega bisa juga dipakai untuk sarung matras, sejenis bantalan persegi panjang besar  yang dirancang untuk menopang tubuh saat berbaring, sebagai tempat tidur atau sebagai bagian dari tempat tidur.

Matras berbahan busa yang lembut, empuk dan tidak terasa keras biasanya juga dipakai sebagai alat bantu untuk olahraga senam lantai, beladiri, gym, atletik dan bermacam-macam olahraga lainnya.

Kulit Sintetis

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai ciri khas kain kulit sintetis bottega dan pemanfaatannya dalam kebidupan sehari-hari. Semoga informasi yang kami bagikan bisa memberi kemudahan bagi anda untuk menemukan bahan kulit sintetis yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan ya.

Butuh kain kulit sintestis bottega berkualitas dengan harga murah untuk membuat kulit sofa, tas dan berbagai produk menarik lainnya?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat dulu koleksi bahan Kain Kulit Sintestis Bottega yang kami miliki.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.