Article

Homepage Article Kain Tekstil Aplikasi Kain Dinir 420…

Aplikasi Kain Dinir 420 Untuk Payung Taman

Mengunjungi taman yang sejuk dan asri seusai bekerja merupakan salah satu hal menyenangkan yang dapat dilakukan melepas rasa penat. Terlebih lagi ruang terbuka hijau yang terdapat di sejumlah tempat tersebut juga dilengkapi dengan berbagai macam aksesoris pendukung seperti payung taman yang membuat siapapun betah berlama-lama menikmati udara segar. 

Payung Taman

Sumber : http://betterlivingpatios.com/

Kehadiran payung mungil yang ditempatkan di tengah taman rumah, cafe, maupun taman bermain seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan designer payung dan tata ruang taman. Selain dimanfaatkan untuk memperindah tampilan taman, payung taman ini dapat difungsikan untuk menaungi kita saat beraktivitas di luar rumah.

Payung Taman

Sumber : https://tendaamar. wordpress.com/

Karakteristiknya yang bersifat fleksibel karena dapat dibuka-lipat dan ditempatkan sesuai kebutuhan, menjadikan payung taman ini lebih disukai banyak orang. Terlebih lagi harga yang ditawarkan untuk 1 set payung taman beserta meja dan kursinya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga gazebo.

Payung Taman

Sumber : http://www.basimenterprises.com/

Disamping desainnya cukup unik dan elegan, payung taman ini juga dibuat dengan kualitas yang baik. Hal ini dapat dilihat dari bahan kain serta rangka jari-jari yang digunakan pada bagian atap payung. Salah satu jenis kain yang dapat digunakan untuk membuat payung yaitu berupa kain dinir 420D yang bisa anda dapatkan di https://fitinline.com/material/detail/kain-dinir-420d/.

Dinir 420D Fitinline

Kain dinir 420D mempunyai ketebalan Dinir 420 yang membuat jenis kain ini sangat kuat dan biasa digunakan untuk membuat tas, payung taman, dan aneka produk outdoor yang memerlukan ketahanan dan kelenturan. Lapisan anti air mencegah benda-benda yang tersimpan di dalamnya dari terkena air. 

Payung Taman
Sumber : http://www.santoshumbrella.com/

Selain terbuat dari kain 420D, bahan penutup payung juga ada yang berlapis kain plastik dan parasut dengan corak dan warna yang beragam. Sementara rangka jari-jari payung yang terbuat dari bahan alumunium kotak tebal memungkinkan bentuk payung tetap stabil meskipun kain diatasnya kain cukup tebal dan berat. 

Payung Taman

Sumber : http://www.durbanumbrellas.co.za

Untuk tiang penyangga payung taman dipilih material berbahan kuat seperti besi, aluminium, dan kayu. Penyangga payung sebaiknya tidak langsung ditancapkan ke tanah namun dilapisi dengan batu kerikil dan batu teras supaya lebih awet dan tahan lama. 

Payung Taman

Sumber : http://www.bashihq.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.