Article

Homepage Article Fashion Design Cardigan Wanita Terbaru…

Cardigan Wanita Terbaru Yang Bikin Penampilan Makin Keren : Bagian I

Cardigan masih menjadi favorit dan sering dikenakan oleh para wanita. Dengan memakai cardigan ternyata bikin anda tampil dengan gaya yang berbeda. Selain itu cardigan banyak dipilih karena bisa dipadupadankan dengan pakaian lain yang tentunya akan membuat penampilan semakin modis dan stylish. Banyak jenis cardigan yang bisa anda kenakan, yaitu belted cardigan, stripped cardigan, patterned cardigan, open cardigan, dan boyfriend cardigan.

Belted Cardigan, cardigan ini cukup panjang, dilengkapi dengan aksesoris ikat pinggang dan membuat anda terlihat smart dan fashionable. Cardigan ini lebih cocok dikenakan wanita bertubuh kurus, yang memang bertujuan memberikan kesan penuh pada tubuh dengan aksen ikat pinggangnya.

Belted Cardigan

Belted Cardigan

Sumber: http://www.lyst.com

Belted Cardigan

Sumber: http://www.lyst.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Stripped Cardigan¸ cardigan ini disebut sebagai cardigan motif garis. Stripped cardigan lebih memberikan kesan sporty daripada kesan feminim. Untuk anda yang tak terlalu ingin tampil girly dapat memadukan t-shirt dan jeans dengan cardigan tipe ini.

Stripped Cardigan

Stripped Cardigan

Sumber: http://30somethingmom.wordpress.com

Patterned Cardigan, tipe cardigan berpola jarang ditemukan karena memang kebanyakan orang suka pada cardigan non-motif. Namun cardigan berpola ini dapat memberikan kesan ceria pada busana anda yang tak bermotif. Cardigan ini memberikan kesan lebih gemuk dan padat pada pemakainya.

Patterned Cardigan

Patterned Cardigan

Sumber: http://www.littlewoods.com

Open Cardigan, cardigan jenis ini jarang memiliki kancing dan pada umumnya cukup panjang. Layer sempurna yang disematkan pada bagian di mana seharusnya ada kancing memberikan kesan casual dan sederhana. Cocok untuk anda gunakan saat bertemu klien di luar kantor atau pada acara yang tak terlalu resmi.

Open Cardigan

Open Cardigan

Sumber: http://whoorl.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Boyfriend Cardigan, terinspirasi dari cardigan pria, boyfriends cardigan yang simple ini memang khusus dirancang untuk anda yang ingin memberikan sentuhan maskulin pada diri anda.

Boyfriend Cardigan

Boyfriend Cardigan

Sumber: http://www.us.purecollection.com

Masih banyak jenis cardigan yang bisa anda kenakan, akan kami bahas pada artikel selanjutnya. Simak terus artikel selanjutnya ya Sahabat Fitinline. Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.