Article

Homepage Article Fashion Design Cardigan Pria (Bagian I)

Cardigan Pria (Bagian I)

Cardigan merupakan salah satu jenis pakaian yang pas digunakan pada saat cuaca dingin. Jenis pakaian ini identik dengan model rajutan dan bahan wol tipis maupun tebal. Cardigan termasuk dalam kategori sweater, tapi cardigan berbeda dengan sweater. Cardigan memiliki model yang terbuka di depan. Bagian depan dari pakaian ini bisa terdiri dari kancing atau ritsleting.

Cardigan merupakan perpaduan antara sweater dan blazer. Dari segi tekstur lebih ke sweater, namun dari sisi tampilan lebih mirip dengan blazer. Cardigan adalah jenis pakaian yang cocok untuk dipakai di segala musim. Musim panas, musim hujan atau musim dingin, cardigan mampu beradaptasi dengan baik. Bagi kalian para pria yang belum pernah memakai cardigan, coba saja memakainya. Pakaian ini sangat tepat dipakai untuk aktivitas casual. Bisa dipadukan dengan berbagai macam gaya dan pakaian, misalnya tank top, kemeja, kaos, dan lain sebagainya. Untuk bawahan dan aksesoris juga sama, hampir semua jenis bisa dipakai. Anda bisa menyandingkannya dengan celana jeans, fit pants, celana pendek, celana parasut, atau model celana lainnya. Kami akan bahas mengenai jenis cardigan yang biasanya dikenakan oleh para pria. Simak ya Sahabat Fitinline.

Cardigan Pria

Man Cardigan

Sumber: http://modestfashionsense.blogspot.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Shawl Collar Cardigan, pada model cardigan shawl collar ini, terlihat jelas sekali pada bagian kerahnya yang menggantung lebar. Ada yang sengaja dibuat menggantung sampai di bawah pinggul, dan ada juga yang dibuat meninggi hingga tulang leher. Cardigan ini memiliki bahan rajutan yang cukup tebal. Variasi kantong juga beragam, dua ataupun empat kantong. Kardigan ini sangat cocok dikenakan bersamaan dengan kemeja.

Shawl Collar Cardigan

Shawl Collar Cardigan

Sumber: http://www.individualism.co.uk

Shawl Collar Cardigan

Sumber: http://www.individualism.co.uk

Shawl Collar Cardigan

Sumber: http://www.individualism.co.uk

Deep V-Neck Cardigan, model ini adalah yang paling umum dikenakan. Bisa digunakan untuk acara semi formal ataupun santai. Bisa dikombinasikan dengan kemeja atau dengan mengenakan t-shirt dan jeans terbaik anda.

Deep V-Neck Cardigan

Deep V-Neck Cardigan

Sumber: http://mytshirtprinters.co.uk

Deep V-Neck Cardigan

Sumber: http://www.golflink.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Sleevless Cardigan, hampir mirip dengan vest/waistcoat. Namun untuk membedakannya adalah dari bahan yang terdapat di pakaian tersebut. Cardigan tanpa lengan ini biasanya terbuat dari bahan rajutan atau wol. Jika Anda mengenakannya dengan kemeja lengan panjang, cara alternatif untuk memadukannya adalah dengan menggulung lengan pada kemeja.

Sleevless Cardigan

Sleevless Cardigan

Sumber: http://www.individualism.co.uk

Sleevless Cardigan

Sumber: http://www.individualism.co.uk

Sleevless Cardigan

Sumber: http://www.individualism.co.uk

Bagaimana Sahabat Fitinline, apakah cardigan tersebut sudah sesuai dengan kepribadian anda ?. Jika belum, pada artikel selanjutnya masih akan kita bahas mengenai jenis cardigan lainnya. simak terus ya Sahabat Fitinline. Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.