Article

Homepage Article Fashion Design Cardigan Wanita (Bagian…

Cardigan Wanita (Bagian 2)

Artikel kali ini masih lanjutan dari artikel sebelumnya, pastikan anda sudah membacanya. Kali ini masih kita bahas mengenai jenis cardigan wanita, yaitu shawl-collared cardigan, colorful cardigan, tunic cardigan, wrap cardigan, flyaway cardigan, zipped cardigan, classic cardigan, dan boxy cardigan.

Shawl-Collared Cardigan, kerah yang menggantung pada cardigan ini digunakan sebagai syal penghangat tubuh. Tak semua cardigan memiliki kerah seperti ini, karena memang pada umumnya cardigan tak memiliki kerah. Jika anda merasa sangat kedinginan dan ingin tetap tampil fashionable, Shawl-Collared Cardigan ini bisa jadi pilihan pertama untuk menghangatkan tubuh anda.

Shawl-Collared Cardigan

Shawl-Collared Cardigan

Sumber: http://www.trendvogue.net

Colorful Cardigan, cardigan pada awalnya muncul dengan warna gelap netral, namun kali ini keceriaan gaya anda akan semakin sempurna dengan aneka warna cardigan yang lahir dengan warna-warna ceria yang penuh semangat. Pada umumnya cardigan ini semua memiliki warna yang terang dan menyolok, seperti kuning, hijau, merah, pink, ungu dan biru muda.

Colorful Cardigan

Colorful Cardigan

Sumber: http://www.collegefashion.net

Colorful Cardigan

Sumber: http://vi.sualize.us

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Tunic Cardigan, jika anda ingin tampil oldies saat cuaca dingin, kenakan cardigan tunik ini akan memberikan kesan oldies pada diri anda. Dengan dipadukan dengan jeans dan t-shirt atau tank top yang anda punya.

Tunic Cardigan

Tunic Cardigan

Sumber: http://shoptometrist.blogspot.com

Wrap Cardigan, cardigan tanpa kancing dengan aksesoris pita yang membuat pengikat sebagai kancing atau ikat pinggang. Anda akan kagum dengan kesan kerutan yang ditinggalkannya, membuat anda tampak seperti master fashion yang siap berlenggok di atas catwalk.

Wrap Cardigan

Wrap Cardigan

Sumber: http://thisiswhathappens-jane.blogspot.com

Flyaway Cardigan, bagaikan punya sayap, cardigan cantik dengan sentuhan halus menyelipkan aksesoris selendang pada bagian kerah, melambai sampai bagian bawah cardigan dan menyatu tak terpisahkan.

Flyaway Cardigan

Flyaway Cardigan

Sumber: http://www.overstock.com

Zipped Cardigan, cardigan yang satu ini memang lebih mirip jaket daripada sebuah cardigan. Aksesoris risleting yang terpasang rapi menggantikan kancing yang akan membalut sempurna tubuh anda mulai dari leher bagian atas sampai pinggang anda. Anda akan merasakan kehangatan yang sempurna.

Zipped Cardigan

Zipped Cardigan

Sumber: https://www.hornytoad.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Classic Cardigan, walaupun klasik, cardigan ini masih menjadi salah satu favorit di antara cardigan yang ada. Desain simplenya sangat pas di tubuh dan sederhana. Pas dipadukan dengan pakaian apa saja.

Classic Cardigan

Classic Cardigan

Sumber: http://www.uberchicforcheap.com

Boxy Cardigan, jenis cardigan berpotongan persegi dan longgar. Cardigan model ini berkesan hangat, nyaman dan siap melindungi anda dari serangan udara dingin. Selain itu, siluet cardigan ini identik dengan cardigan rajutan ala nenek yang minim jahitan. Kombinasikan boxy cardigan dengan belt untuk membuatnya terlihat lebih ramping. Padukan dengan busana bersiluet ketat agar terkesan lebih chic. Untuk yang bertubuh mungil, hindari boxy cardigan dengan bahan wol yang tebal karena akan membuat tubuh tenggelam. Sebagai gantinya, pilih bahan ringan dan flowing, seperti cashmere atau jersey.

Boxy Cardigan

Boxy Cardigan

Sumber: http://www.asos.com

Bagaimana Sahabat Fitinline, apakah anda sudah menentukan cardigan mana yang akan anda kenakan untuk menemani kegiatan hari ini. Pada artikel selanjutnya, akan kita bahas mengenai cardigan khusus untuk pria. Simak terus ya Sahabat Fitinline. Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.