Article

Camel Coat

Secara garis besar coat dapat didefinisikan sebagai pakaian penghangat tubuh yang banyak dikenakan oleh masyarakat di negara empat musim seperti Eropa hingga beberapa negara di Asia seperti Cina, Jepang, dan Korea. Salah satu model coat yang cukup populer dan selalu diidentikkan dengan gaya musim dingin, yaitu berupa camel coat yang disebut-sebut sebagai salah satu trench coat abadi karena item fashion ini selalu dipakai oleh banyak orang setiap musim dingin tiba.

 

Camel Coat

Sumber : http://www.popsugar.com.au

Meski memiliki desain dan potongan yang terbilang cukup sederhana, namun camel coat yang didominasi warna coklat muda dengan variasi berupa kancing gold maupun hitam pada bagian depan nyatanya mampu memberikan sentuhan mewah dan berkelas bagi pemakainya.

Camel Coat

Sumber : http://www.styleateveryage.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Pemakaian blazer maupun busana atasan yang berjenjang, sangat sesuai dikenakan bersama dengan oversize camel coat sebagai gaya berbusana untuk bepergian ke kantor atau urusan kerja lainnya.

Camel Coat

Sumber : http://www.helpmystyle.ie

Sebagai alternatif lain, sahabat Fitinline juga dapat memadu padankan penggunaan camel coat dengan long sleeve shirt, mini skirt dan pattern sweater untuk memberi kesan preppy dan elegan. 

Camel Coat

Sumber : http://www.leatherfads.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Perpaduan camel coat yang dikombinasikan dengan vintage handbag serta suede ankle boots berwarna cokelat atau ungu tua juga menjadi pilihan terbaik untuk menyempurnakan penampilan. Sebagai pemanis, tambahkan pula belt berukuran kecil dengan buckle yang unik serta kalung-kalung panjang yang flirty. 

Camel Coat

Sumber : http://www.harpersbazaar.com

Camel coat dari bahan wol dan cashmere dengan kualitas terbaik nyatanya memiliki ketahanan yang lebih lama jika dirawat dengan baik dan benar, dibandingkan dengan coat lain dari bahan acrylic maupun campuran polyester. Oleh sebab itu bukan tidak mungkin jika camel coat juga dapat dijadikan sebagai investasi jangka panjang.

Camel Coat

Sumber : http://www.stylehog.com

Semoga bermanfaat.

Tags : designer indonesia, desain fesyen

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.