Article

Homepage Article Fashion Design Blazer Untuk Wanita

Blazer Untuk Wanita

Blazer merupakan salah satu busana multi fungsi yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, untuk bekerja, bergaul hingga pesta. Sebenarnya blazer tidak harus selalu dipadukan dengan kemeja atau celana bahan. Anda juga bisa memadukannya dengan jeans hingga celana pendek. Perhatikan cara memilih blazer karena terdapat beberapa jenis yang berbeda sesuai dengan kesan yang ingin ditampilkan. Berdasarkan tren fashion saat ini, anda dapat menggunakan blazer tidak hanya untuk pergi ke kantor, tetapi anda juga dapat menggunakannya untuk pakaian sehari-hari. Anda dapat menambahkan blazer santai pada busana yang anda kenakan dan anda bisa mendapatkan penampilan yang berbeda dengan busana kasual biasa. Sebagai wanita, anda harus mengerti jenis-jenis blazer, agar anda bisa memilih blazer mana yang cocok untuk bekerja dan mana yang cocok untuk hang out.

Blazer Wanita

Blazer Wanita

Sumber: http://www.trendvogue.net

Ada banyak model dan jenis blazer, setiap model dan desain akan memberikan kesan yang berbeda pada penampilan anda. Pemilihan warna blazer juga sangat penting, sehingga anda dapat memberikan suasana yang berbeda dalam setiap penampilan anda. Beberapa jenis blazer yaitu yaitu work blazer, boyfriend blazer atau men blazer, crop blazer, denim atau jeans blazer, dan trendy blazer,

Work Blazer atau Blazer Kantor, blazer ini didesain cenderung formal, namun anda tetap bisa memakainya untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Kombinasikan blazer kantor ini dengan kemeja putih polos dan celana jeans pensil sehingga anda bisa mendapatkan penampilan modis untuk pergi jalan-jalan dengan teman-teman anda.

Work Blazer

Work Blazer

Sumber: http://www.trendvogue.net

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Boyfriend Blazer atau Men Blazer, busana ini bentuknya menyerupai blazer untuk pria dan memiliki ukuran yang besar. Tak ada ada lekukan yang jelas terlihat, karena blazer ini memiliki potongan yang lurus. Blazer ini sangat cocok dikenakan saat bekerja karena terlihat formal dan profesional. Blazer ini semakin populer digunakan oleh wanita, karena dapat menciptakan tampilan modis tanpa terlalu terlihat feminim. Blazer ini juga cocok dikombinasikan dengan kemeja dan jeans atau terusan atau gaun kasual. Dan untuk mendapatkan penampilan yang berbeda, anda dapat menambahkan belt dengan warna yang sesuai untuk menghias busana anda .

Boyfriend Blazer

Boyfriend Blazer

Sumber: http://www.balayfashion.com

Men Blazer

Sumber: http://www.trendvogue.net

Crop Blazer, merupakan blazer dengan potongan yang lebih rendah dari blazer-blazer pada umumnya. Blazer ini sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, karena dapat memberikan kesan lebih jenjang bagi pemakainya. Anda bisa memadukannya dengan celana bahan atau terusan untuk pergi ke kantor atau makan malam formal, kenakan kaos dan jeans untuk penampilan yang kasual atau dengan kemeja dan rok lipit untuk penampilan yang feminim.

Crop Blazer

Crop Blazer

Sumber: http://www.trendvogue.net

Crop Blazer

Sumber: http://www.trendvogue.net

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Denim atau Jeans Blazer, denim dan celana jeans termasuk dalam pakaian informal, sehingga anda bisa memakai denim atau jeans blazer untuk sehari-hari , terutama di musim panas . Musim panas tiba dengan cuaca panas dan itu akan membuat anda merasa gerah. Anda perlu busana yang nyaman yang mampu membuat anda merasa dingin dan segar.

Denim atau Jeans Blazer

Denim atau Jeans Blazer

Sumber: http://www.balayfashion.com

Trendy Blazer, saat ini banyak blazer lucu yang dirancang dengan beberapa hiasan seperti pita dan hadir dalam warna yang indah.Trendy blazer bisa dikenakan saat bekerja maupun suasana santai. Blazer ini bisa dikenakan untuk bekerja dan santai .

Trendy Blazer

Trendy Blazer

Sumber: http://www.balayfashion.com

Setelah anda mengetahui jenis-jenis blazer, anda juga perlu tahu bagaimana memilih blazer yang cocok dikenakan sehari-hari. Pertama adalah pemilihan warna dan pola, jika anda ingin menggunakan blazer untuk acara formal atau semi formal, pilihlah blazer berwarna gelap dan polos. Namun jika anda akan menggunakannya untuk acara santai, pilihlah blazer dengan warna yang anda suka dengan berbagai motif, seperti motif flora, fauna, dan tradisional. Kedua adalah pemilihan bahan, pilihlah blazer dengan bahan yang menyerap keringat, terutama jika blazer digunakan pada siang hari sehingga anda tidak akan merasa panas. Semoga bermanfaat.

Mencari Kain untuk pakaian formal? Klik Di sini.

Kain Seragam

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.