Article

Homepage Article Desain Fesyen Bergaya Dengan Jaket Windcheater

Bergaya Dengan Jaket Windcheater

Mencari jaket yang sesuai untuk digunakan saat musim hujan?. Sahabat Fitinline bisa mencoba untuk mengenakan yang namanya jaket windcheater yang terbuat dari serat sintetis. Seperti jaket pada umumnya, jaket windcheater ini biasanya dilengkapi pula dengan tudung kepala, tarikan benang di sekitar leher, manset elastis serta kerah yang bisa direkatkan sehingga menutupi semua tubuh.

Jaket Windcheater

Sumber : http://www.superdry.com/

Karena dibuat dari serat sintetis maka jaket ini terbilang cukup efektif untuk melindungi tubuh dari hujan ringan. Konstruksinya yang tidak begitu berat dan tahan dengan segala jenis cuaca, menjadikan jaket windcheater tersebut sangat sesuai jika digunakan ketika berkendara dengan sepeda motor.

Jaket Windcheater

Sumber : https://www.surfdome.ie/

Ditinjau dari desain dan variasinya, jaket windcheater ini pada dasarnya tersedia dalam beberapa pilihan model. Mulai dari fisherman jacket hingga rancangan model jaket yang lebih sederhana. Meski penggunannya terbilang cukup praktis, namun jaket windcheater ini sebenarnya kurang cocok jika digunakan dalam acara formal. 

Jaket Windcheater

Sumber : http://www.shopstyle.com.au/

Tidak hanya model jaketnya saja yang beragam, pilihan warna dari jaket windcheater pun juga lumayan banyak. Mulai dari warna-warna palet hingga jaket yang berwarna cerah seperti oranye, biru neon, atau hijau neon.

Jaket Windcheater

Sumber : https://www.marathon-sports.com/

Jika anda tertarik, sahabat Fitinline bisa mengkombinasikan penggunaan jaket windcheater ini dengan kaos polo untuk mempertegas sisi maskulin anda. Sebagai referensi lain anda juga bisa mengenakan jaket ini secara berlapis, di luar kemeja dan cardigan.

Jaket Windcheater

Sumber : http://www.myntra.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat jaket?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Taslan

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.