Article

Homepage Article Desain Fesyen Bergaya Dengan Celana Drawstring

Bergaya Dengan Celana Drawstring

Mencari celana yang nyaman untuk dikenakan saat bersantai di rumah tetapi juga dapat dikenakan saat bepergian?. Sahabat Fitinline bisa mencoba untuk mengenakan drawstring pants. Celana drawstring sendiri sebenarnya termasuk kedalam jenis celana santai yang biasanya dipakai menjadi piyama untuk tidur maupun celana untuk berolahraga. 

Celana Drawstring

Sumber : http://www.orvis.com/

Meski desain dan tampilannya terkesan sangat sederhana namun model celana yang satu ini sebenarnya juga dapat digunakan saat piknik atau liburan. Dengan begitu sahabat Fitinline bisa tetap tampil gaya dan trendy saat bepergian. 

Celana Drawstring

Sumber : http://www.sanibelscrubs.com/

Celana drawstring dianggap menarik dan sangat nyaman dikenakan karena ukurannya sedikit lebih besar dari celana piyama biasa. Adapun jenis kain yang paling bagus dan paling tepat untuk membuat celana drawstring salah satunya yaitu berupa kain katun yang halus dan lembut sehingga sangat sesuai jika digunakan ketika beraktifitas. 

Celana Drawstring

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Untuk mendapatkan tampilan yang casual tetapi tetap terkesan gaya dan trendy anda bisa memadukan celana drawstring dengan t-shirt polos berwarna putih. Tambahkan flat shoes untuk menyempurnakan penampilan.

Celana Drawstring

Sumber : http://itelegance.com/

Namun jika anda ingin menampilkan kesan yang sedikit lebih formal dan terlihat berbeda, anda juga bisa memadukan celana drawstring dengan kaos atau kemeja linen yang berwarna senada dengan warna celana drawstring. 

Celana Drawstring

Sumber :  http://www.mincehiswords.com/

Menggunakan celana drawstring dengan ukuran yang cenderung kecil pada umumnya dapat mengurangi tingkat kenyamanan seseorang. Maka dari itu sebaiknya pilihlah ukuran celana yang pas atau sedikit lebih besar.

Celana Drawstring

Sumber : http://www.polyvore.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.