Article

Homepage Article Desain Fesyen Berani Pakai Sport Bra Pria…

Berani Pakai Sport Bra Pria Kekinian Yang Diluncurkan Oleh ASOS?

Kebayang tidak bagaimana jadinya kalau seorang pria mengenakan pakaian yang tampak seperti sport bra?. Meski kedengarannya agak menggelikan tapi ternyata sport bra yang didesain khusus untuk pria ini benar-benar adanya lho sahabat Fitinline. Penasaran seperti apa ya bentuknya?. 

Sport Bra ASOS

Sumber : https://www.teenvogue.com/

Item fashion yang belakangan booming dan sering disebut-sebut sebagai sport bra pria ini sebenarnya tidak seperti bra yang didesain untuk wanita melainkan crop top putih yang minim bahan. Item fashion tersebut pertama kali dirilis oleh ASOS, salah satu situs mode paling populer di seluruh dunia. 

Sport Bra ASOS

Sumber : http://www.asos.com/

Crop top buatan ASOS ini konon dibuat dengan inspirasi tahun 80-an. Hal utama yang membedakan crop top biasa dengan crop top ASOS yaitu berupa panjang crop top. Kalau crop top biasa itu panjangnya sampai bagian pusar atau sedikit diatas perut maka crop top yang satu ini batas bawahnya berakhir tepat di bagian bawah dada. 

Sport Bra ASOS

Sumber : https://www.fofy.com/

Style ini mirip dengan DIY crop top yang dipopulerkan oleh Kendall Jenner and Bella Hadid  tahun lalu.

Sport Bra ASOS

Sumber : https://www.instagram.com/kendalljenner/

Sekalipun bentuk crop top pria keluaran ASOS agak aneh tapi harga jualnya lumayan fantastis lho yakni berkisar 10 poundsterling atau Rp 180 ribuan. Buat sahabat Fitinline yang suka tampil “less is more” anda boleh banget mengaplikasikan crop top sebagai statement outfit yang kekinian.

Sport Bra ASOS

Sumber : https://www.standard.co.uk/

Tidak hanya terbatas sebagai pelengkap pakaian saat santai, crop top untuk pria ini juga merupakan ide bagus untuk mereka para pria yang ingin memamerkan perut six pack. Kalau anda tertarik untuk mencobanya anda bisa memakai crop top ala ASOS tersebut saat musim panas. 

Sport Bra ASOS

Sumber : https://www.standard.co.uk/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.