Article

Homepage Article Desain Fesyen Aplikasi Sequin Pada Busana

Aplikasi Sequin Pada Busana

Sequin merupakan sejenis material manik-manik yang dapat digunakan untuk menampilkan kesan berkilau atau blink-blink dalam sebuah produk fashion. Kebanyakan manik-manik terbuat dari bahan plastik beraneka warna dan memiliki bentuk-bentuk geometris sehingga bisa memancarkan kilau yang indah.

Aplikasi Sequin

Sumber : http://weddbook.com/

Sequin sendiri dapat dijahit datar pada bahan kain agar tidak bergerak dan cenderung jatuh. Tetapi ada juga yang dijahit pada satu titik sehingga memberi kesan menjuntai dan mudah bergerak sehingga tampak lebih berkilau.

Aplikasi Sequin

Sumber : http://www.confettidaydreams.com/

Karakteristik sequin yang berkilau dan indah sangat sesuai jika diimplementasikan pada gaun-gaun malam (sequin dress), perhiasan, sepatu, tas pesta atau tas fashion, serta aksesoris fashion lainya. Penting untuk diketahui bahwa sequin sendiri sebenarnya tersedia dalam beberapa tingkatan kualitas bahan yang cenderung berdampak pada kondisi keawetan serpihan sequin.

Aplikasi Sequin

Sumber : https://www.etsy.com/

Untuk menghindari timbulnya rasa gatal, kemerahan, atau alergi kulit lainnya, usahakan untuk selalu memilih bahan sequin berkualitas terbaik yang didukung oleh teknik jahit, lapisan bahan lain, sekaligus potongan yang mampu membuat bahan sequin nyaman walau menempel pada kulit. 

Aplikasi Sequin

Sumber : https://wanelo.com/

Ketika mengenakan busana berbahan kain sequin disarankan untuk tidak mengenakan aksesoris yang berlebihan, sebab tampilan bahan sequin sendiri sudah memperlihatkan kilauan yang menegaskan kesan glamor. 

Aplikasi Sequin

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.