Article

Homepage Article Cara Menjahit 8 Tempat Service Mesin Jahit…

8 Tempat Service Mesin Jahit Termurah di Yogyakarta

Keberadaan mesin jahit dalam sebuah industri garmen dan konveksi, tidak dapat dipungkiri memiliki peran yang sangat besar untuk menunjang dan mempermudah sebuah proses produksi. Namun jika mesin jahit yang biasa anda gunakan terlanjur mengalami kerusakan dan tidak dapat diperbaiki sendiri, maka sahabat Fitinline bisa membawanya ketempat service dan reparasi mesin jahit di Yogyakarta berikut ini.

 

 

Tempat Service Mesin Jahit Yogyakarta

Sumber : http://banddvacuum.com

Toko Sumber Harapan

Berpusat di Jalan Jendral Sudirman No. 12 tepatnya di sebelah timur tugu Jogja, Toko Sumber Harapan dikenal sebagai dealer resmi sekaligus pusat penjualan mesin jahit untuk merek Singer di kota Yogyakarta sejak tahun 1976. Selain menjual berbagai macam mesin jahit industri, mesin obras, mesin bordir, dan perlengkapan jahit lainnya, Toko Sumber Harapan juga menerima reparasi mesin jahit.

Tempat Service Mesin Jahit Yogyakarta

Sumber : http://husqvarna-viking-service-repair.blogspot.com

Rizqi Service

Rizqi Service merupakan salah satu tempat service dan reparasi mesin jahit dari berbagai macam jenis dan merek yang berpusat di Jalan Mondorakan, Kotagede, Yogyakarta. Untuk menemukan tempat ini anda bisa memulai perjalanan dari Pasar Kotagede ke arah barat kira-kira sejauh 500 meter. 

Tempat Service Mesin Jahit Yogyakarta

Sumber : http://www.stitchingonstate.com

UD Anugerah

UD Anugerah yang beralamat di Jalan Bugisan No. 12 Yogyakarta merupakan sebuah usaha dagang yang bergerak di bidang bidang penjualan mesin jahit industri, garment, sepatu dan computer embroidery lengkap dengan segala macam sparepartnya. Didukung oleh para teknisi yang handal UD Anugerah juga menyediakan jasa servis dan reparasi mesin jahit dengan harga yang cukup terjangkau.

Tempat Service Mesin Jahit Yogyakarta

Sumber : http://www.threadsmagazine.com

Service Mesin Jahit

Tempat perbaikan dan reparasi mesin jahit yang bisa anda kunjungi berikutnya terletak di sebelah selatan perempatan Wirobrajan, tepatnya di depan SMA Muhamadiah VII Yogyakarta yang beralamat di jalan Kapten Piere Tendean No 41 Wirobrajan.

Tempat Service Mesin Jahit Yogyakarta

Sumber : http://fourseasonsfabrics.com

Samudera Mesin Jahit

Tidak jauh berbeda dengan tempat service mesin jahit yang berada di daerah Wirobrajan, Samudera Mesin Jahit yang berlokasi di daerah Jetis Bantul dikenal sebagai tempat reparasi sekaligus pusat mesin jahit bekas yang dijual dengan harga miring. Meski harga yang ditawarkan terbilang cukup murah namun sahabat Fitinline tidak perlu khawatir, karena sebagian besar mesin yang dijual di tempat ini sebagian besar masih mulus dan dilengkapi dengan meja kayu yang lebih kokoh.

Tempat Service Mesin Jahit Yogyakarta

Sumber : http://www.finderskeepersemporium.com

Selain kelima nama tempat yang telah disebutkan diatas, terdapat beberapa tempat reparasi lain di Yogyakarta yang bisa anda kunjungi, diantaranya :

Service & Jual Beli Mesin Jahit “Mas Hari” yang beralamat di Jalan Brigjend Katamso No. 45, Wates, Yogyakarta.

Jual Beli Mesin Jahit & Service “Pak Sujak” yang beralamat di Jalan Ngeksigondo No.3 Kota Yogyakarta.

Akmal Service yang beralamat di Jalan Sultan Agung Jembatan Sayidan tepatnya di depan depan SD/SMP BOPKRI Bintaran,Yogyakarta.

Semoga bermanfaat. Bila sahabat Fitinline memiliki referensi tempat service dan reparasi mesin jahit lainnya, share yaa..

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.