Article

Homepage Article Fashion Design 8 Tempat Pembuatan Sablon…

8 Tempat Pembuatan Sablon di Yogyakarta

Sejak dahulu sablon dikenal sebagai salah satu teknik menghias kain, kaos, atau produk pakaian lain berbahan dasar kain tekstil yang paling populer dikalangan masyarakat luas. Sablon sendiri dibuat dengan menggunakan alat bantu berupa screen sablon (film sablon) dan peralatan pendukung lainnya. Ingin tahu tempat-tempat pembuatan sablon terpercaya di Yogyakarta?. Simak yuk...

Sablon Yogyakarta

Sumber : https://alatsablon.wordpress.com

Jogja Sablonizer

Jogja Sablonizer yang beralamat di Jalan Munggur No 23 A Rt 17 Rw 05 Demangan Kidul Gondokusuman Yogya (dekat kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) tetapnya di sebelah timur kelurahan demangan merupakan anak cabang dari socrates17 management yang bergerak dalam bidang konveksi dan sablon. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa memesan kaos, jaket, kemeja PDL, jumper serta menggunakan jasa sabon dengan harga yang cukup terjangkau baik dari segi ekonomi dan kualitas barang.

Sablon Yogyakarta

Sumber : https://jogjasablonizer.wordpress.com

Unik Gawe Digital

Unik Gawe Digital yang berkantor di Jalan Monjali No. 57 Gemawang, Sleman, Yogyakarta dan Jalan Mojo No. 18, Baciro, Yogyakarta merupakan perusahaan terpercaya yang bergerak di bidang industri kreatif. Mulai dari pembuatan merchandise, printing, sablon, stempel, dan cutting sticker. Produk-produk yang dibuat oleh UNIK hingga kini sudah terseber sampai ke seluruh penjuru nusantara.

Sablon Yogyakarta

Sumber : http://www.unikgawedigital.com

Jimi's Not Dead

Jimi's Not Dead yang berlokasi di Dusun Lojajar, Jalan Kapten Haryadi, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman menerima pembuatan sablon kaos dalam bentuk satuan maupun jumlah besar dengan harga yang sangat bersahabat. Selain menerima sablon kaos Jimi's Not Dead juga melayani pembuatan seragam sekolah atau seragam kantor, kemeja angkatan, jaket, poloshirt (kaos berkerah), hingga celana.

Sablon Yogyakarta

Sumber : http://www.jimisnotdead.com

Jangkrik T-shirt

Jangkrik T-shirt merupakan sebuah industri sablon dan konveksi kaos, polo shirt, kemeja, sweater, jumper dan jaket yang beralamat di Jalan Ngadiwinatan NG 1/1353 Yogyakarta. Didukung oleh sumber daya manusia yang terampil  SDM yang terampil, Jangkrik T-Shirt selelu berkomitmen untuk menjaga kualitas produk dan mengutamakan kepuasan konsumen. 

Sablon Yogyakarta

Sumber : http://www.jangkrik-tshirt.com

Brother T-Shirt Jogja

Brother T-Shirt Jogja yang beralamat di Jalan Kledokan 999 Depok, Sleman, YogYakarta dikenal sebagai pusat sablon kaos satuan di Yogyakarta. Di tempat ini anda bisa memsaan sablon kaos oblong, kaos polo, kemeja, sweater, dan jaket dalam jumlah satuan dengan hagra yang cukup bersahabat. 

Sablon Yogyakarta

Sumber : http://fjb.kaskus.co.id

Margo Kaos Yogyakarta

Margo Kaos Yogyakarta yang berkantor pusat di Jalan Sorosutan No. 29, depan Gedung Serba Guna (eks. Balai RK Sorosutan) Kel. Sorosutan, Kec. Umbulhardjo, Yogyakarta merupakan sebuah perusahaan konveksi yang melayani order pembuatan kaos dan jasa sablon kaos manual untuk kaos-kaos model distro berbahan cotton dengan berbagai macam variasi sablon kaos menggunakan tinta import khususnya MATSUI.

Sablon Yogyakarta

Sumber : http://margokaos.com

KendoR (Emergency T-shirt)

KendoR (Emergency T-shirt) merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan sablon, kaos dan jaket yang beralamat di Jalan Palagan No. 79 Rt. 04 Rw. 35 Jongkang, Sari harjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Sablon Yogyakarta

Sumber : http://kendoryogyakarta.blogspot.com

Inteeshirt

Inteeshirt yang berkantor pusat di Jalan Kapten Piere Tendean No. 54D, Yogyakarta menawarkan jasa pembuatan kaos dan sablon secara custom design sesuai kebutuhan para konsumennya. Selain menerima pesanan kaos secara offline (datang langsung ke workshop kami) Inteeshirt juga melayani pemesanan kaos secara online.

Sablon Yogyakarta

Sumber : http://www.inteeshirt.com

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.