Article

Homepage Article Cara Menjahit 8 Tempat Makloon Celana…

8 Tempat Makloon Celana Jeans Terpercaya di Pekalongan

Dalam beberapa tahun terakhir tingkat pertumbuhan industri makloon jahit di tanah air rupanya mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Tidak hanya terbatas pada produk seragam, kaos, tas, topi, dan jaket keren, namun pada perkembangannya sejumlah pengusaha makloon juga mulai mengembangkan usahanya untuk memproduksi celana jeans. Ingin tahu informasi seputar tempat-tempat makloon celana jeans terpercaya yang terdapat di kota Pekalongan? Simak pembahasan selengkapnya berikut ini. 

Makloon Jeans Pekalongan

Sumber : http://grosirjeanstermurah.com

Konveksi Edi Imanudin

Konveksi Edi Imanudin merupakan salah satu sektor industri makoon celana jeans yang beralamat di Dk Wonosari Gede, Pekalongan, Jawa Tengah. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa memesan celana sesuai desain dan bahan yang anda inginkan, dengan biaya yang dapat dinegosiasikan sesuai harga kain.

Konveksi Samudra Jeans

Sesuai dengan namanya, konveksi Samudra Jeans dapat dikategorikan sebagai perusahaan konveksi celana jeans berkualitas yang berpusat di Gg Mangga Rt.02 Rw.04, Pekalongan, Jawa Tengah.

Makloon Jeans Pekalongan

Sumber : http://www.coatsindustrial.com

Konveksi Mirza

Konveksi Mirza yang berada di kawasan Ambokembang Gg 16 No. 16 Rt.19 Rw.08, Pekalongan, Jawa Tengah merupakan salah satu bidang usaha makloon celana jeans berikutnya yang dapat dijadikan referensi tempat pembuatan celana jeans sesuai kebutuhan anda.

Konveksi Ruwah, H.

Tidak jauh berbeda dengan tempat makloon lainnya, Konveksi Ruwah, H yang beralamat di Dk. Jatirejo, Pekalongan, Jawa Tengah juga dikenal sebagai penyedia jasa makloon celana jeans dengan harga yang cukup bersahabat.

Makloon Jeans Pekalongan

Sumber : http://indonesian.alibaba.com

Selain sejumlah tempat yang telah disebutkan diatas, sebenarnya masih terdapat banyak sekali penyedia jasa makloon celana jeans yang tersebar di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, diantaranya:

Konveksi Zaenal Abidin, H yang beralamat di Dukuh Milahan Rt.05 Rw.03, Pekalongan, Jawa Tengah.

Konveksi Fataufa H (ASCO, CV) yang berada di wilayah Kwagean Rt.04 Rw.03, Pekalongan, Jawa Tengah.

Ilyasa Jeans yang berlokasi di Dukuh Karanglo Rt.04 Rw.02, Pekalongan, Jawa Tengah.

Kartika Collection yang beralamat di Desa Bulak Pelem Rt.02 Rw.03, Pekalongan, Jawa Tengah.

Makloon Jeans Pekalongan

Sumber : http://fjb.kaskus.co.id

Bila sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat-tempat makloon jahit dan konveksi yang terdapat di kota Pekalongan dan sekitarnya, share ya...

Semoga bermanfaat.

Comments 2

Leave a Comment
1

suyoko

8 years ago
Sàya boleh minta no telp koñveksi jeans yg di pekalongan gak
2

fitinline

8 years ago
mohon maaf kami tidak ada infonya. Untuk makloon celana jeans bisa juga melalui kami, silahkan hubungi cs@fitinline.com atau melalui halaman custom di http://fitinline.com/custom/

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.