Article

Homepage Article Fashion Design 8 Ide Padupadan Kaos Hitam…

8 Ide Padupadan Kaos Hitam Lengan Panjang Yang Kekinian Untuk Wanita

Butuh referensi outfit yang keren dan kekinian tapi tetap nyaman dipakai untuk keperluan hangout, kencan, bersantai di rumah maupun menghadiri berbagai acara casual lainnya?. Khusus untuk anda yang suka memakai baju lengan panjang, tidak ada salahnya jika anda mememilih kaos hitam lengan panjang sebagai outfit andalan untuk acara tersebut.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Kaos Lengan Panjang

Kaos hitam lengan panjang termasuk ke dalam salah satu jenis fashion item yang banyak dicari oleh para wanita karena sangat nyaman dipakai untuk berbagai keperluan casual. Selain itu efek yang ditampilkan dari penggunaan busana warna hitam ini juga bisa memberi kesan mewah.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://www.amazon.ca/

Beberapa kelebihan yang juga menjadi alasan mengapa anda harus memiliki setidaknya satu kaos hitam lengan panjang sebagai outfit andalan saat hangout atau sekedar bersantai di rumah diantaranya:

  • Kaos hitam lengan panjang yang berwarna netral sangat cocok digunakan untuk berbagai tone warna kulit.
  • Kaos hitam lengan panjang menjadi satu-satunya warna yang cocok untuk digunakan kapan pun dan dimanapun.
  • Kaos hitam lengan panjang bisa dipakai untuk memberi ilusi lebih ramping pada tubuh.
  • Kaos hitam lengan panjang mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai item fashion yang berlainan warna.

Padupadan Kaos Hitam Lengan Panjang

Tertarik untuk mengenakan kaos hitam lengan panjang sebagai outfit andalan anda saat hangout, kencan atau sekedar bersantai di rumah?. Untuk lebih memudahkan anda dalam mengaplikasikannya ke dalam gaya penampilan simak pembahasan berikut yuk.

1. Kaos Hitam Model Regular Fit

Bagi anda yang lebih suka tampil simple saat hangout, anda bisa memadupadankan kaos hitam lengan panjang model model regular fit dengan celana jeans. Dalam hal ini anda bebas mau memakai celana jeans model apapun, tinggal sesuaikan saja dengan bentuk tubuh anda. 

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://codibook.net/

Biar makin keren anda bisa juga menambahkan outer yang berwarna kontras dengan keseluruhan outfit.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://codibook.net/

Kalau mau tampil santai saat di rumah, kenakan kaos lengan panjang wanita yang diciptakan dalam potongan regular fit dengan celana tartan kotak-kotak agar penampilan anda jadi lebih keren dan kekinian.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://shopee.sg/

2. Kaos Hitam Model Oversized

Untuk anda yang lebih suka memakai kaos berukuran longgar, kenakan kaos hitam lengan panjang wanita model oversized. Pada ukuran ini kaos yang dihasilkan memang sengaja dibuat lebih besar dari ukuran seharusnya maka dari itu disebut kaos oversized.

Kaos hitam lengan panjang model oversized ini akan terlihat sangat cocok jika dikenakan dengan busana penutup tubuh bagian bawah yang cenderung pas badan seperti misalnya celana skinny jeans dan celana legging.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://shopee.co.id/

Kalaupun anda ingin memakainya dengan rok atau celana yang berpotongan longgar, pilihlah yang ukurannya tidak terlalu panjang agar tubuh anda tidak tenggelam dalam outfit yang anda kenakan. Dalam hal ini anda bisa memadupadankannya dengan short pants atau tennis skirt.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://shopee.co.id/

3. Kaos Hitam Extra Long Sleeve

Kaos lengan panjang wanita extra long sleeve pada prinsipnya termasuk ke dalam jenis busana yang cenderung sama dengan model baju biasa, bedanya hanya terletak pada bagian lengannya saja karena dibuat lebih panjang.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://codibook.net/

Untuk anda yang mau tampil keren saat mengenakan kaos hitam lengan panjang yang dibuat dalam model terapkan tips papdupadan berikut ini.

  • Kombinasikan kaos hitam lengan panjang dengan celana / rok yang berwarna kontras agar penampilan anda semakin mencolok.
  • Supaya tampilan anda tidak terkesan monoton padukan kaos hitam extra long sleeve dengan overall model celana maupun rok.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://shopee.co.id/

4. Kaos Hitam Model Slim Fit

Buat anda yang mau tampil feminim coba kenakan kaos hitam lengan wanita dengan midi skirt ataupun rok panjangnya pas selutut yang berpotongan sedikit mengembang di bagian bawah. 

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://www.amazon.in/

Tapi kalau anda ingin tampil keren tapi tetap sopan dengan kaos hitam lengan panjang yang berpotongan slim fit maka anda bisa menjadikan kaos hitam lengan panjang wanita sebagai dalaman dari overall model celana maupun rok.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://www.lazada.co.id/

5. Kaos Hitam Model Turtleneck

Kaos lengan panjang wanita yang dibuat dalam model turtleneck sangat cocok dijadikan sebagai outfit andalan saat musim dingin. Cara paling simple yakni kenakan kaos hitam lengan panjang wanita sebagai inner dari jaket, vest rajut, coat atau cardigan.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://codibook.net/

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://codibook.net/

Namun kalau anda ingin menjadikan kaos lengan panjang wanita yang berwarna hitam sebagai outfit sehari-hari, anda bisa juga memakainya stanpa tambahan outer dan memadupadankannya dengan berbagai macam model celana ataupun rok.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://www.lazada.co.id/

6. Kaos Hitam Model Off Shoulder

Untuk anda yang suka dengan tema-tema vintage atau bohemian, kenakan kaos hitam lengan panjang wanita yang modelnya terbuka dibagian pundak sehingga mengekspos seluruh bahu pemakainya.

Bila anda ingin mengenakan atasan berbentuk off shoulders tapi masih bingung mencari busana penutup tubuh bagian bawahnya maka anda bisa memakai rok, celana kulot atau model celana lain yang tidak terlalu ketat atau pas badan.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://shopee.sg/

Tapi kalau anda ingin tampil lebih seksi dengan kaos hitam tidak masalah juga jika anda memadupadankannya dengan celana jeans model skinny yang berpotongan pas badan.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://www.lazada.co.id/

7. Kaos Hitam Model Crop Top

Kombinasi antara celana jeans dengan kaos hitam lengan panjang yang dibuat dalam model copped top atau kaos yang diciptakan dalam ukuran pendek hingga sebatas pinggang atau perut sangat cocok diandalkan sebagai pelengkap gaya penampilan saat hangout.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://www.lazada.co.id/

Kalau anda tidak begitu suka tampil terbuka anda bisa juga memadupadankannya dengan celana high waist yang menutup bagian perut dan pinggul. Alternatif lain kenakan inner atau pakaian dalam yang sedikit ketat jika anda tetap ingin memakai celana yang berpotongan pinggang rendah.

8. Kaos Hitam Lengan Puff

Untuk menutupi lengan anda yang cenderung besar pilih kaos hitam lengan panjang yang memiliki potongan mengembang di bagian pundak, salah satu contohnya yakni berupa lengan puff kemudian padupadankan dengan rok / celana yang bahannya jatuh.

Kaos Hitam Lengan Panjang

Sumber : https://shopee.co.id/

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai sejumlah ide padupadan kaos hitam lengan panjang yang stylish dan kekinian untuk para wanita. Semoga artikel yang kami bagikan bisa lebih memudahkan anda untuk menemukan padupadan yang tepat untuk kaos hitam lengan panjang wanita yang anda miliki ya.

Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos lengan panjang wanita?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat dulu koleksi Bahan Kaos yang kami miliki.

Kalau sahabat Fitinline lebih tertarik untuk membuat kaos sendiri tapi masih bingung memikirkan bagaimana cara menggambar polanya maka anda bisa mendownload pola kaos siap pakai dari kami.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.