Article

Homepage Article Fashion Design 7 Warna Celana Chino Yang…

7 Warna Celana Chino Yang Wajib Dimiliki Kaum Pria

Dikenal sebagai salah satu jenis celana serbaguna yang bisa memberi kesan stylish pada penampilan pria, tahu ga sih kalau tiap-tiap warna yang ada pada celana chino ternyata juga memiliki fungsi yang penting untuk menimbulkan kesan tertentu lho.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Celana Chino

Celana chino dapat dikategorikan ke dalam jenis celana super nyaman yang memiliki bentuk dasar seperti trouser namun kini juga banyak dikembangkan dalam model lain yang lebih modern. Desain dan potongannya yang sangat khas membuat celana ini sangat nyaman ketika digunakan untuk berbagai aktifitas.

Warna Celana Chino

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Warna Celana Chino Pria

Ingin memakai celana chino pada momen semi formal seperti kuliah, kerja, hingga berbagai acara penting lainnya. Biar ga salah pilih berikut kami rekomendasikan beberapa warna celana chino beserta fungsinya yang wajib kamu miliki.

1. Warna Hitam

Pertama ada celana chino pria warna hitam yang cocok untuk kamu penyuka warna gelap. Kesan elegan dan manly yang melekat pada celana ini membuatnya layak dijadikan sebagai celana yang wajib dimiliki kaum pria.

  • Celana chino pria warna hitam bisa dijadikan sebagai investasi celana yang dapat dipakai dalam jangka waktu panjang.
  • Celana chino pria warna hitam cocok digunakan pada momen kasual hingga formal.
  • Celana chino pria warna hitam mudah dipadukan dengan atasan warna apapun.

Warna Celana Chino

Sumber : https://www.olx.co.id/

Celana chino pria dengan warna hitam bisa memberi kesan lebih formal pada penampilan apabila dipadukan dengan blazer. Jika dipadukan dengan kaos, akan lebih cocok jika memakai tambahan jaket denim.

2. Warna Putih

Kedua ada celana chino pria warna putih yang memberikan kesan ringan pada penampilan dan cocok dipakai sebagai pilihan celana untuk liburan.

  • Celana chino pria warna putih siap berikan kesan ringan dan santai dalam satu waktu bersamaan.
  • Warna putih pada celana chino dapat mencerminkan kesan yang bersih, segar, elegan dan modern.
  • Celana chino warna putih cocok digunakan dalam berbagai acara seperti perayaan musim panas, pesta santai dan kegiatan sehari-hari.
  • Celana chino warna putih dapat dipadukan dengan berbagai jenis atasan, seperti kemeja, kaos polo dan kaos oblong.
  • Warna putih yang netral membuat celana ini mudah dipadukan dengan berbagai jenis warna baju.

Warna Celana Chino

Sumber : https://shopee.ph/

Tapi karena celana chino pria warna putih ini cenderung mudah terlihat kotor atau kusam, penting bagi kamu untuk menjaga kebersihan dan melakukan perawatan yang tepat agar celana yang kamu miliki tetap cemerlang, awet dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

3. Warna Abu-Abu

Ketiga ada celana chino pria warna abu-abu yang terkesan netral tapi mengesankan dan dapat digunakan untuk pelengkap gaya kasual atau semi-formal tergantung pada bagaimana cara kamu mengkombinasikannya dengan fashion item yang lain.

  • Celana chino abu-abu bisa memberikan kesan rapi dan elegan pada penampilan pria yang mengenakannya.
  • Untuk ide padupadannya celana chino warna abu-abu ini akan terlihat menarik jika dipadupadankan dengan kaos, sweater atau kemeja lengan pendek.

Warna Celana Chino

Sumber : https://www.olx.co.id/

4. Warna Navy

Keempat ada celana chino pria warna navy yang siap membuat tampilan kamu jadi lebih gaya saat ke kantor atau kondangan.

  • Celana chino warna navy sangat fleksibel dan cocok digunakan untuk berbagai acara seperti pertemuan bisnis, acara resmi dan resepsi pernikahan.
  • Warna navy pada celana chino memberikan kesan yang lebih tenang, profesional dan netral.

Warna Celana Chino

Sumber : https://www.tokopedia.com/

5. Warna Beige

Kelima ada celana chino pria warna beige yang bisa memberikan kesan santai dan stylish dalam satu waktu bersamaan, bahkan ketika kamu hanya memadupadankannya dengan kaos, kemeja atau busana penutup tubuh bagian atas lainnya yang berdesain simple.

Selain mudah dipadupadankan, celana chino warna beige juga cocok dipakai untuk semua warna kulit dan pas untuk dipasangkan dengan banyak warna.

  • Warna beige termasuk ke dama jenis warn yang bisa kamu kombinasikan dengan warna monochromatic seperti hitam dan putih.
  • Warna beige juga cocok dipadupadankan dengan warna lain yang lebih terang seperti lavender, kuning, merah, hijau dan oranye.

Warna Celana Chino

Sumber : https://www.tokopedia.com/

6. Warna Khaki

Keenam ada celana chino pria warna khaki yang dapat disebut juga sebagai salah satu warna bumi karena berada dalam gradasi antara warna cokelat dan warna putih.

  • Celana chino warna khaki terkesan klasik dan cocok digunakan untuk berbagai kesempatan yang berbeda.
  • Celana chino warna khaki memberikan kesan yang lebih serius dan profesional dibandingkan dengan warna celana chino yang lebih terang.
  • Celana chino warna khaki juga bisa bisa mengubah tampilan kamu yang biasa jadi makin stylish dan terlihat rapi secara alami.

Warna Celana Chino

Sumber : https://deerjeans.id/

7. Warna Army

Ketujuh ada celana chino pria warna army yang terinspirasi oleh seragam tentara atau motif militer. Warna army sendiri sering disebut juga sebagai "army green" atau "olive."

  • Celana chino pria warna army memberi kesan manly, maskulin, petualang dan tangguh.
  • Celana chino pria warna army cocok dipakai untuk melengkapi tampilan militarian kamu.

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih santai padupadankan celana chino warna army dengan kaos oblong. Tapi kalau kamu ingin tampil keren dalan kesempatan semi formal tinggal padupadankan celana chino warna army dengan kemeja.

Warna Celana Chino

Sumber : https://shopee.co.id/

Kesimpulan

Itu dia pembahasan singkat mengenai beberapa pilihan warna celana chino yang wajib dimiliki kaum pria. Dengan mengetahui banyaknya pilihan warna chino seperti yang sudah disebutkan di atas semoga kamu bisa lebih mudah untuk menemukan celana chino yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan ya.

Selain memperhatikan kesesuaian warna celana dengan acara yang kamu hadiri, ketika memilih celana chino pastikan pula ukuran dan potongannya  bisa memberikan rasa nyaman buat tubuh kamu.

Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat celana chino?. Sebagai bahan pertimbangan kamu bisa melihat-lihat dulu koleksi bahan kain twill stretch yang kami miliki.

Simak juga :

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.