Article

Homepage Article Cara Menjahit 7 Tempat Pembuatan Kerudung…

7 Tempat Pembuatan Kerudung Berkualitas di Bandung

Kerudung merupakan salah satu pelengkap gaya busana muslimah yang semakin diminati oleh banyak orang mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Untuk mendapatkan hijab atau kerudung sendiri cukup mudah, sahabat Fitinline bisa membelinya di sejumlah toko khusus hijab atau toko busana muslim. Lebih jauh lagi Fitinline akan mengajak anda untuk mengunjungi tempat-tempat pembuatan kerudung berkualitas yang terdapat di kota Bandung. 

Kerudung Bandung

Sumber : https://www.bukalapak.com

Keyra Konveksi

Keyra Konveksi merupakan salah satu penyedia jasa jahitan kerudung yang beralamat di Komplek Bumi Panyileukan Blok E5 No.5 Bandung, Cibiru. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa memesan gamis, kerudung, mukena, dan kaos sesuai desain dan model yang anda inginkan. 

Kerudung Bandung

Sumber : http://olx.co.id

CV Rabbani Asysa

Rabbani merupakan perusahaan garment yang bergerak dibidang retail busana muslim. Rabbani yang berkantor pusat di Jalan Dipati Ukur No.44 Bandung sendiri memiliki empat pabrik kerudung dan semuanya berada di kota Bandung. 

Kerudung Bandung

Sumber : http://www.rabbani.co.id

Sampai saat ini Rabbani dikenal sebagai perusaan kerudung instan terbesar di Indonesia yang memproduksi produk andalan berupa kerudung instan dan produk lain yang telah dikembangkan. Sebut saja busana muslim yang terdiri dari baju koko, tunik, kaos tunik, gamis, ciput (inner hijab), serta aksesoris lainnya. 

Kerudung Bandung

Sumber : http://yoxjourney.blogspot.com

Konveksi Kerudung

Konveksi kerudung yang berkantor pusat di Jalan Cikutra Baru V No. 18 Bandung, memproduksi berbagai macam jenis kerudung dan jilbab serta menerima pesanan jilbab dalam jumlah besar maupun kecil.

Kerudung Bandung

Sumber : https://www.google.com

Selain ketiga tempat yang telah disebutkan diatas, sebenarnya masih banyak pengusaha konveksi kerudung lainnya yang terdapat di kota Bandung. Beberapa diantaranya:

-    Konveksi Kerudung Aep Wahyu yang beralamat di Kp. Cisaladas Rt. 01 Rw 05, Bandung, Jawa Barat.

-    Konveksi Kerudung Teti yang beralamat di Kp Bojongsayang Rt. 04 Rw. 05, Bandung, Jawa Barat.

-    Kerudung Toto Toha Fauzi yang beralamat di Leuwinanggung, Bandung, Jawa Barat.

-    Aas Kerudung yang beralamat di Kp. Ciayunan Rt. 01 Rw. 06, Bandung, Jawa barat.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.