Article

Homepage Article Cara Menjahit 7 Tempat Menjahit Sprei…

7 Tempat Menjahit Sprei Terbaik di Yogyakarta

Sprei dan bedcover merupakan salah satu pelengkap kebutuhan rumah tangga dari bahan dasar kain tekstil yang dapat difungsikan untuk menutup kasur atau tempat tidur. Selain corak dan tampilannya yang menarik, kualitas sprei juga dapat dilihat dari kerapihan jahitan dan pilihan bahan yang digunakan untuk membuatnya. Ingin tahu tempat-tempat pembuatan sprei terbaik yang terdapat di kota Yogyakarta? Simak dulu informasi berikut ini. 

Jahit Sprei Jogja

Sumber : http://www.ebay.co.uk

Ahli Sprei

Ahli Sprei yang beralamat di Pedukuhan IV, Desa Tayuban, Kec. Panjatan, Kab. Kulon Progo, DIY merupakan sebuah home industri yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan sprei, bedcover, gorden, serta decorative set untuk ruang makan, ruang tamu, dan dapur dalam berbagai variasi bentuk dan bahan kain tekstil sesuai keinginan konsumen.

Jahit Sprei Jogja

Sumber : http://ahlibikinsprei.com

Sprei Maxi Batik

Sprei Maxi Batik merupakan industri batik homemade asli Yogyakarta yang melayani pesanan sprei motif batik untuk keperluan hotel, wisma, asrama, maupun pribadi. Koleksi sprei yang ditawarkan oleh Sprei Maxi Batik sebagian besar terbuat dari bahan kain batik berkualitas dengan jahitan yang sangat rapi sehingga akan menjamin kepuasan tidur anda.

Jahit Sprei Jogja

Sumber : http://spreibatikyogya.blogspot.com/

Griya Taman Sprei

Griya Taman Sprei yang beralamat di Griya Tamansari R.18 Srimartani, Piyungan, Bantul, Yogyakarta, merupakan sebuah industri yang menyediakan jasa pembuatan sprei, bed cover, gorden, home set, kitchen set, aneka sarung bantal dari bahan baku kain tekstil dengan berbagai model dan ukuran.

Jahit Sprei Jogja

Sumber : http://creepypasta.wikia.com

Lintang Collection

Lintang Collection yang berlokasi di Gamping, Sleman, Yogyakarta merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dibidang modiste dan konveksi. Selain melayani jasa jahit seragam, mukena, busana pria dan wanita, Lintang Collection juga menerima pesanan sprei maupun bedcover dalam berbagai ukuran dengan harga yang sangat terjangkau.

Jahit Sprei Jogja

Sumber : http://lintangcollection.blogspot.com/

Selain keempat nama yang telah disebutkan diatas, sahabat Fitinline juga bisa memesan sprei kepada sejumlah pengusaha konveksi lainnya yang terdapat di kota Yogyakarta, diantaranya :

Badan Usaha Kurnia yang beralamat di Karangkajen Mg III/902 Mergangsan, Yogyakarta.

Badan Usaha Flamboyan/Maryanto yang beralamat di Nitikan Uh 6/544 Umbulharjo, Yogyakarta.

Badan Usaha Sulaman Wara yang beralamat di Jalan Anggrek No. 1 Gondokusuman, Yogyakarta.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.