Article

Homepage Article Cara Menjahit 7 Tempat Makloon Tas Terpercaya…

7 Tempat Makloon Tas Terpercaya di Jakarta

Selain berfungsi sebagai pelengkap gaya busana pria dan wanita, tas juga dikenal sebagai sarana promosi yang cukup efektif. Tidak mengherankan jika dalam sebuah event nasional maupun event internasional, banyak sekali perusahaan yang memesan tas kain dibeberapa tempat makloon tas terpercaya di Jakarta berikut ini. Simak yuk...

Konveksi Tas

Konveksi Tas yang bralamat di Jalan Mayjend Sutoyo Rt. 04/01, No. 21, Cililitan, Jakarta Timur merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi tas untuk keperluan instansi, kantor, atau sekolah dengan harga yang relatif terjangkau.  Jenis tas yang dapat dipesan di tempat ini diantaranya berupa tas ransel, tas laptop, tas backpack, tas seminar, tas pancing, tas kamera, tas motor, tas koper, serta tas travel.

Makloon Tas Jakarta

Sumber : http://konveksitas.com   

PT Berkah Mulia Sentosa (Bermula)

PT. Berkah Mulia Sentosa yang biasa disingkat dengan nama Bermula dikenal sebagai penyedia jasa pembuatan seragam, jaket keren, tas tangan, tas punggung, topi, serta souvenir. Didukung oleh peralatan dan perlengkapan kerja sendiri, PT. Berkah Mulia Sentosa yang berpusat di Jalan Talang Belutu Ujung No. 21, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat siap menerima pesanan tas sesuai dengan desain dan permintaan para konsumennya. 

Makloon Tas Jakarta

Sumber : http://garment-konveksi.indonetwork.co.id

ZN Collections

ZN Collections merupakan home industri sekaligus pabrik tas yang melayani pemesanan dan pembuatan tas secara langsung maupun online dalam jumlah yang cukup besar bagi seluruh masyarakat yang berada di wilayah Indonesia. Didukung oleh penjahit yang berpengalaman dibidangnya, ZN Collection selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaiknya dengan cara menyelesaikan pekerjaan sampai batas waktu dan perjanjian yang telah disepakati dengan pelanggannya.

Makloon Tas Jakarta

Sumber : http://zn-collections.blogspot.com

Tertarik untuk membuat tas laptop, tas koper, tas seminar, tas promosi, maupun tas souvenir dengan harga yang cukup bersahabat, anda bisa mengunjungi workshop ZN Collection yang berlokasi di Jalan Kesadaran I, No. 30, Cipinang Muara tepatnya di Dekat SD 16-17.

Makloon Tas Jakarta

Sumber : http://zn-collections.blogspot.com

Produsen Tas

Sesuai dengan namanya, produsen tas yang berpusat di Jalan Perindustrian No. 16 Rt 03/06 Kebon Pala Kampung Makasar, Jakarta Timur dikenal sebagai penyedia jasa pembuatan tas untuk berbagai model dan variasi, mulai dari tas promosi, tas seminar, tas travell, tas laptop, hingga tas backpack.

Makloon Tas Jakarta

Sumber : http://www.briscoes.co.nz

Selain memesan tas di tempat-tempat tersebut, sahabat Fitinline juga bisa memesan tas sesuai desain dan bahan kain tekstil yang anda inginkan dibeberapa tempat berikut ini:
William yang beralamat di Jalan Pahlawan 1 No.47 Rt.03 Rw.05 Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bengkel Mode yang beralamat di Jalan Raya Penggilingan Komplek Perkampungan Industri Kecil (PIK) Blok A No.103 Cakung, Jakarta Timur.

Centra Mode yang beralamat di Jalan Raya Penggilingan Komplek Perkampungan Industri Kecil (PIK) Blok C No.51 Cakung, Jakarta Timur.

Makloon Tas Jakarta

Sumber : http://gomarketonline.com

Semoga bermanfaat.

Jika sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat-tempat makloon tas terpercaya di wilayah Jakarta dan sekitarnya, share yaa...

Mencari Kain untuk Bahan Tas? Klik Di sini.

Kain Dinir

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.