Article

Homepage Article Kain Ciri Khas Kain Kanvas Ring…

Ciri Khas Kain Kanvas Ring dan Pemanfaatannya Pada Industri Fashion

Kain kanvas merupakan sejenis kain tekstil yang sangat kuat dan biasa dimanfaatkan sebagai bahan tas, dompet, pelapis sepatu, jaket adventure, jaket kasual dan jaket setengah resmi. Berbeda dengan kain tekstil pada umumnya, kain kanvas memiliki ketebalan yang sempurna untuk dijadikan jahitan yang menarik. Salah satu diantaranya yaitu berupa kain kanvas ring yang tersedia dalam berbagai macam pilihan warna.

Kain Kanvas Ring

Sumber : http://natura-wear.blogspot.com

Kain kanvas ring umumnya memiliki karakteristik yang sedikit lebih tipis dan tidak kaku jika dibandingkan dengan kain kanvas marsoto. Kain kanvas jenis ini tergolong solid, karena seratnya terjalin cukup rapat dan terdapat serat ring 1 jalur, sehingga permukaan kainnya cenderung agak kasar (bertekstur).

Kain Kanvas Ring

Sumber : http://rumahkanvas.blogspot.com

Karakteristiknya yang kuat, awet dan tahan lama dalam segala kondisi dan cuaca, menjadikan kain kanvas ring sebagai salah satu jenis kain terbaik yang dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Salah satunya sebagai bahan dasar pelengkap desain baju dan kebutuhan fashion lainnya.

Kain Kanvas Ring

Sumber : http://rumahkanvas.blogspot.com

Disamping itu kain kanvas ring juga termasuk kedalam jenis bahan ramah lingkungan yang dapat digunakan berulang kali dalam jangka waktu yang relatif lama.

Kain Kanvas Ring

Sumber : http://cannisjacket.com

Tertarik untuk membuat tas dan jaket dari bahan kain berkualitas, barangkali kain kanvas ring yang dapat dijumpai di toko kain online terpercaya bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat untuk anda.

Semoga bermanfaat.

Mencari Kain Kanvas? Klik Di sini.

Kain Kanvas

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.