Article

Homepage Article Kain Tekstil Kain Kanvas Parka

Kain Kanvas Parka

Selamat pagi sahabat Fitinline. Masih ingat dengan jaket tebal sepanjang lutut yang selalu diidentikkan dengan mods atau pengendara scooter?. Jaket yang dikenal dengan nama super parka atau down jacket tersebut merupakan sebuah pakaian penghangat tubuh yang memiliki bentuk dan tampilan seperti coat dengan tudung bulu berlapis. Pada awal kemunculannya, jaket parka yang biasa dikenakan oleh masyarakat di Kutub Utara banyak diciptakan dari bahan kulit karibu atau segel. 

Kain Kanvas Parka

Sumber : http://www.joinerynyc.com

Setelah melalui serangkaian proses yang cukup panjang, pada perkembangannya jaket parka mulai diciptakan dari berbagai bahan kain tekstil. Salah satunya berupa kain kanvas parka yang memiliki karakteristik tebal dan kuat.

Kain Kanvas Parka

Sumber : http://fashionstyleran.blogspot.com

Kain kanvas parka merupakan sejenis kain kanvas yang terbuat dari benang katun. Kain ini memiliki daya tahan yang terbilang cukup baik terhadap terpaan angin kencang namun sayangnya akan kehilangan kemampuan untuk menahan panas jika terkena air.

Kain Kanvas Parka

Sumber : http://shop.mrmrsitaly.it

Selain itu serat kanvas parka yang bagus dan cenderung lebih kuat juga mampu memberikan sentuhan yang cool dan maskulin. Tidak mengherankan jika pada perkembangannya bahan kanvas parka banyak dimanfaatkan untuk membuat jaket parka army.

Kain Kanvas Parka

Sumber : http://id.aliexpress.com

Kain yang biasanya dipakai untuk membuat jaket ini memiliki karakteristik yang cukup tebal dan berat. Satu lembar kain parka dengan panjang 2 meter dan lebar 1,5 meter rata-rata memiliki berat 1 kg.

Kain Kanvas Parka

Sumber : https://fitinline.com

Tertarik untuk membuat jaket dari bahan kain tekstil berkualitas, barangkali kain kanvas parka yang banyak dijual di toko kain online atau toko bahan jaket terpercaya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Semoga bermanfaat. 

Mencari Kain Kanvas? Klik Di sini.

Kain Kanvas

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.