Article

Homepage Article Fashion Design 7 Langkah Mudah Menghilangkan…

7 Langkah Mudah Menghilangkan Noda Pada Jaket Kulit

Sejak dahulu, jaket kulit dikenal sebagai salah satu item fashion yang cukup populer dikalangan para pria modern. Karakteristik bahannya yang istimewa menjadikan jaket kulit terkesan begitu berkelas dan dapat digunakan dalam berbagai macam kesempatan baik disaat hujan maupun panas. 

Membersihkan Noda Jaket

Sumber : https://jualjaketkulitz.wordpress.com/

Supaya jaket kesayangan anda tetap terjaga dengan baik, disarankan untuk sesegera mungkin membersihkan noda yang meleket pada jaket dengan cara mengelapnya sebelum berubah menjadi noda kering. Sebab noda baru yang menempel pada jaket umumnya akan lebih mudah untuk dibersihkan dibandingkan noda lama yang telah mengering dan meresap ke serat bahan. 

Membersihkan Noda Jaket

Sumber : http://www.lelong.com.my/

Hal terpenting yang perlu diingat, jangan lupa juga untuk selalu mengetes produk yang akan digunakan untuk membersihkan noda pada jaket.

  • Berhati-hatilah pada saat menggunakan sabun atau produk-produk pembersih lainnya. Bahan kulit bisa menjadi kering dan berujung pecah-pecah apabila ada sisa sabun yang tertinggal.
  • Sebisa mungkin gunakan produk yang berbehan dasar lembut seperti deterjen untuk pakaian halus, sabun cuci piring, atau sampo bayi untuk membersihkan noda pada jaket kulit.
  • Buatlah sedikit campuran sabun dan air untuk membersihkan noda pada jaket kulit.
  • Basahi kain dengan campuran sabun dan air tersebut kemudian oleskan pada bagian yang bernoda mengikuti alur serat permukaan bahan kulit.
  • Setelah menggunakan sabun untuk membersihkan jaket kulit, jangan lupa untuk membersihkan sisa sabun secara sempurna hingga permukaan jaketnya benar-benar bersih.
  • Keringkan jaket secara alami.
  • Supaya permukaan jaket tidak menjadi kering, sahabat Fitinline bisa mengoleskan cairan pelembut untuk bahan kulit pada bagian yang baru selesai dibersihkan. Hal ini untuk untuk mencegah terjadinya kerusakan jaket.

Membersihkan Noda Jaket

Sumber : http://id.priceaz.com/

Selamat mencobanya dirumah sahabat Fitinline. Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas untuk membuat jaket? Sahabat Fitinline bisa mendapatkannya Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.