Article

Homepage Article Desain Fesyen 7 Kelebihan Jaket Fleece…

7 Kelebihan Jaket Fleece Dibandingkan Jaket Lainnya

Kain fleece merupakan salah satu bahan kain tekstil yang paling sering digunakan untuk membuat jaket penghangat tubuh. Jaket yang dibuat dari bahan fleece ini biasanya tersedia dalam dua macam jenis menurut campuran bahannya yakni fleece katun dan fleece poliester. Selain memberikan rasa hangat, kain fleece banyak dipilih sebagai bahan jaket karena memiliki permukaan kain yang sangat lembut.

Fleece Jacket

Sumber : http://www.infofashionterbaru.com/

Secara keseluruhan kain fleece dapat didesain untuk berbagai variasi model jaket dan dapat dipilih sesuai kebutuhan pemakainya. Mulai dari jaket fleece hoodie, jaket fleece distro, hingga berbagai macam model jaket lain yang sangat cocok di gunakan ketika musim dingin maupun musim panas. 

Fleece Jacket

Sumber : http://www.yomister.com/

Tidak mengherankan jika kemudian jaket yang diciptakan dari bahan fleece ini semakin diminati oleh banyak orang karena memiliki banyak keunggulan.

  • Jaket fleece memiliki rasio berat dan kehangatan yang sangat baik dibandingkan dengan jaket yang dibuat dari bahan lainnya.
  • Permukaan kainnya terbilang sangat lembut, bahkan bisa dikatakan paling lembut diantara kain tebal yang lain seperti wool.
  • Jaket fleece dapat difungsikan sebagai pelidung tubuh disegala cuaca, baik saat dingin maupun panas.
  • Ketika musim dingin jaket fleece dapat digunakan sebagai pakaian penghangat tubuh, sementara saat memasuki musim panas jaket fleece dapat dimanfaatkan untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  • Serat kain fleece yang didesain sedemikian rupa memungkinkan sirkulasi udara yang baik untuk menjaga suhu tubuh anda agar berada dalam keadaan normal saat cuaca sedang panas.
  • Karakteristik jaket fleece yang cenderung bersifat elastis dapat dilipat menjadi sangat kecil, sehingga sangat mudah di bawa kemana mana.
  • Jaket berbahan fleece dapat didesain dalam berbagai macam gaya termasuk jika anda ingin menggunakannya sebagai jaket couple.

Fleece Jacket

Sumber : http://www.sportsmansguide.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.