Article

Homepage Article Fashion Design 6 Toko Baju Murah di Yogyakarta

6 Toko Baju Murah di Yogyakarta

Dibandingkan beberapa kota besar di Indonesia, Yogyakarta cukup terkenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak sekali toko baju murah yang sangat bersahabat dengan kantong pelajar dan mahasiswa. Beberapa diantaranya yaitu Sakola, De Pujha, Outlet Biru, MK Fashion, Viola, dan Elips. Meski ditawarkan dengan harga murah, namun desain baju yang dijual ditoko tersebut sebagian besar memiliki kualitas yang cukup baik dan modelnya pun tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan baju-baju bagus yang dijual di butik. 

 

Toko Baju

Sumber : https://celanaolahragajogja.wordpress.com

Sakola

Sakola merupakan toko perlengkapan khusus wanita yang terletak di Jalan Kapten Tendean No.47, Yogyakarta. Nama sakola sendiri konon diambil dari angka SAtu KOsong LApan (delapan). Toko pakaian yang didominasi oleh warna putih ini menawarkan beragam jenis produk fashion wanita seperti dress, baju, celana, rok, tas, dompet, sepatu, sandal, kerudung, selimut, handuk, hingga baju dalam wanita. Baju-baju yang dijual di Sakola terdiri atas berbagai merk impor mulai dari China, Hongkong, dan Korea.

Toko Baju

Sumber : http://yogyakarta.panduanwisata.id

De Pujha

Factory outlet yang berpusat di Jalan Laksda Adisucipto No.165, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta ini menawarkan beragam barang branded sisa ekspor atau impor dengan merek terkemuka dari luar negeri. Meski produk yang dijual merupakan barang sisa ekspor atau impor, namun barang-barang yang dijual di De Pujha Fashion House umumnya dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dari harga asli sebuah produk dengan merek yang sama. 

Toko Baju

Sumber : http://www.info-Yogya.com

Outlet Biru

Outlet Biru atau biasa disebut OB merupakan salah satu pusat perbelanjaan busana di Yogyakarta yang beralamat di Jalan Wahid Hasyim Yogyakarta. Outlet yang biasa dibuka pada pukul 10.00-21.00 WIB ini setiap harinya dipadati oleh banyak sekali pengunjung yang ingin menukarkan uangnya dengan berbagai produk sepatu, topi, pakaian, hingga aksesoris wanita lainnya.

Toko Baju

Sumber : http://lokasiasik.com

MK Fashion

MK Fashion merupakan salah satu outlet fashion di Yogyakarta yang beralamat di jalan C. Simanjuntak no. 64, tepatnya berada di sebelah selatan Mirota. MK Fashion hadir di Yogyakarta dengan berbagai koleksi fashion, hijab, acessories, jam tangan, dan tas untuk memenuhi kebutuhan wanita dengan harga yang relatif terjangkau. 

Toko Baju

Sumber : http://www.info-Yogya.com

Viola

Salah satu toko pakaian yang menawarkan busana-busana berkualitas dengan harga murah adalah Viola Boutique yang beralamat di Jl. Selokan Mataram No.50 Nologaten, Yogyakarta. Viola merupakan salah satu pusat penjualan busana berkualitas yang banyak digemari oleh para remaja.  Produk unggulan yang ditawarkan oleh Viola Boutique diantaranya berupa baju, sepatu, underwear, baju tidur, aksesoris, jam tangan hingga tas wanita.

Toko Baju

Sumber : http://www.Yogyabagus.com

Elips

Elips merupakan toko pakaian yang menjual berbagai produk fashion seperti baju, tas, sepatu, dan aksesoris dengan harga murah. Elips sendiri memiliki tiga cabang di Yogyakarta yang masing-masing letaknya tidak jauh dari kampus. Elips 1 terletak di sekitar Lembah Fitness Center UGM, Elips 2 berlokasi di Jalan Kaliurang tepatnya di depan Circle K, sedangkan Elips 3 berada di daerah Deresan. Harganya yang murah dan berkualitas menjadikan toko ini selalu ramai pengunjung setiap harinya terutama weekend dan musim liburan.

Toko Baju

Sumber : https://id.foursquare.com

Selain keenam toko yang telah disebutkan diatas tentu masih banyak lagi toko pakaian murah yang terdapat di Yogyakarta. Bila sahabat Fitinline memiliki referensi tempat belanja lainnya, share yaa...

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.