Article

Homepage Article Cara Menjahit 4 Tempat Menjahit Celana…

4 Tempat Menjahit Celana Jeans di Surabaya

Busana berbahan dasar kain denim atau lebih populer dengan nama jeans seolah menjadi pakaian yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Tampilannya yang terkesan simple namun tetap berkelas, menjadikan kemeja atau celana yang dibuat dari bahan jeans sebagai item fashion design andalan yang paling diminati oleh banyak orang meski modelnya tidak terlalu banyak mengalami perubahan. Ingin tahu tempat-tempat menjahit celana jeans terpercaya yang terdapat di kota Surabaya? Simak yuk...

Rira Clothing

Rira Clothing yang beralamat di Jalan Rungkut Barata VI/18 Surabaya dikenal sebagai penyedia jasa makloon / CMT jahit fashion terbaik di Surabaya yang memproduksi baju dari bahan jeans. Didukung oleh tim produksi yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam bidang produksi pakaian, Rira Clothing telah menerima order pembuatan kemeja, seragam kerja, seragam komunitas, celana dan baju muslim dari bahan kain jeans.

Jahit Jeans Surabaya

Sumber : http://riraclothing.com

Seperti industri konveksi pada umumnya, proses produksi yang dikerjakan oleh Rira Clothing diantaranya berupa pembuatan pola menjahit baju dan sampel produk, marking dan cutting, proses jahit, quality control (QC), serta proses finishing dan packing.

Jahit Jeans Surabaya

Sumber : http://totallystitchin.net

Denim Goods Sby

Denim Goods yang berlokasi di Jalan Semolowaru Timur II No.81 merupakan sebuah industri konveksi yang melayani pembuatan celana jeans secara satuan maupun partai besar sesuai desain dan model yang diinginkan oleh para pelanggannya. Selain memproduksi celana jeans, Denim Goods Sby juga melayani alter atau vermak segala macam pakaian (outfit) seperti halnya celana jeans, jaket, kemeja, kaos, dan sebagainya.

Jahit Jeans Surabaya

Sumber : http://denimgoodssby.blogspot.com/

Sun Jahit

Sun Jahit yang beralamat di Jalan Pandugo Gg I No. 31 Kec. Rungkut, Kel. Penjaringan Sari, Surabaya merupakan salah satu home industri yang melayani jasa jahit permak jeans baik celana maupun baju mulai dari proses pemotongan kain hingga proses menjahit sesuai desain yang anda inginkan. Selain permak jeans, Sun Jahit juga melayani pembuatan busana atau pakaian dengan contoh desain baju yang diberikan oleh para konsumennya. 

Jahit Jeans Surabaya

Sumber : http://tashamillergriffith.com

Selain sejumlah tempat yang telah disebutkan diatas sahabat Fitinline juga bisa menjahit celana jeans berkualitas di Jasa Abadi, UD yang berlokasi di Rembang Utara 110, Jalan Surabaya, Jawa Timur.

Semoga bermanfaat.

Bila sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat-tempat makloon yang melayani pembuatan celana jeans berkualitas di kota Surabaya dan sekitarnya, share yaa...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.