Article

Homepage Article Desain Fesyen 6 Tips Memakai Mom Jeans

6 Tips Memakai Mom Jeans

Trend fashion memang akan terus berputar seiring dengan perkembangan zaman. Namun item fashion yang dikenal dengan nama mom jeans sepertinya akan tetap menjadi salah satu jenis celana jeans yang diminati oleh banyak orang. Mom jeans ini merupakan celana jeans yang longgar dan hampir mirip dengan boyfriend jeans.

Memakai Mom Jeans

Sumber : http://www.asos.com/

Kalau boyfriend jeans itu terkesan lebih cool dan edgy karena bentuknya yang oversized dan berpotongan lurus, maka mom jeans lebih memberikan kesan sweet and vintage karena memiliki model high waist, agak loose di bagian pinggul tapi mengecil di bagian pergelangan kaki.

Memakai Mom Jeans

Sumber : https://www.pinterest.com/

Belum menemukan padu padan yang tepat untuk mom jeans anda?. Berikut beberapa tips sederhana yang dapat diterapkan jika anda ingin bergaya dengan mom jeans.

  • Kalau anda mau tampil aman saat memakai mom jeans, cobalah untuk memilih outfit yang netral, berwarna solid dan tanpa pattern. Pilih pula sepatu dan aksesoris lain yang netral agar tidak tampak berlebihan.
  • Untuk mendapatkan tampilan yang terkesan santai, kenakan mom jeans dengan busana penutup tubuh bagian atas yang berpotongan longgar. Misalnya saja baju model kimono panjang.
  • Sebagai pelengkap gaya semi formal, padukan mom jeans dengan high heels yang berwarna netral, blazer dan juga blouse.
  • Seimbangkan potongan mom jeans yang lurus dengan crop top, off-shoulder top, atau atasan model shabrina. Crop top adalah pasangan terbaik untuk tampil stylish dan santai
  • Bagi yang tak terlalu tinggi jangan lupa untuk menggulung bagian mata kaki. Trik seperti ini terbukti ampuh untuk membuat kaki anda menjadi lebih jenjang.
  • Khusus untuk anda yang suka bereksperimen jangan takut untuk memadukan mom jeans dengan statement top seperti aksen rumbai, leopard print, atau t-shirt bermotif garis. 

Memakai Mom Jeans

Sumber : https://www.pinterest.co.uk/

Ketika sedang memakai mom jeans usahakan untuk selalu memasukkan ujung baju ke dalam jeans, bahkan ketika anda memakai sweater yang tebel sekalipun. Cara seperti ini juga bisa dijadikan sebagai alternatif untuk mempertegas lekukan tubuh di bagian pinggang.

Memakai Mom Jeans

Sumber : https://www.pinterest.com/

Semoga bermanfaat.

 

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah untuk membuat celana jeans?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.