Article

Homepage Article Fashion Design 5 Tips Tampil Cantik Dengan…

5 Tips Tampil Cantik Dengan Rok Ditengah Cuaca Yang Berangin

Sebagai salah satu fashion item terpopuler rok memang bisa membuat tampilan wanita jadi makin modis dan stylish. Tapi kalau cara pemakaiannya masih kurang tepat yang ada penampakan anda malah bisa kacau. Lantas bagaimana cara terbaik yang dilakukan agar anda masih bisa memakai rok kesayangan?. 

Tips Memakai Rok

Sumber : https://id.pinterest.com/

Bagi anda yang pernah punya pengalaman buruk saat memakai rok pasti paham betapa memalukannya bila rok yang anda kenakan tiba-tiba tersingkap lantaran tertiup angin. Supaya kejadian semacam ini tidak terulang lagi sebaiknya anda lebih berhati-hati ketika memilih rok dan padanan yang sesuai. 

Tips Memakai Rok

Sumber : https://www.dhgate.com/

Kalau anda yang ingin tampil keren dalam balutan rok tanpa khawatir akan mengalami kejadian memalukan seperti yang telah disebutkan diatas, maka anda bisa mencoba tips berikut.

  1. Selalu gunakan rok atau celana tambahan sebagai pakaian dalam agar tubuh anda tetap terlindung bila mana rok yang anda kenakan tersingkap.
  2. Bila anda kurang begitu suka memakai pakaian yang berlapis-lapis anda bisa memilih bahan rok yang lumayan tebal dan berat seperti rok denim atau rok berbahan corduroy.
  3. Sebisa mungkin hindari penggunaan rok yang terlalu lebar seperti flare skirt, kalau mau lebih aman anda bisa memakai rok lipit atau rok span.
  4. Untuk menahan posisi rok agar tidak terbang saat tertiup angin sebaiknya tambahkan busana penutup tubuh bagian luar yang lumayan panjang seperti cardigan tebal atau jaket.
  5. Jika anda diharuskan memakai rok yang pendek tapi tidak ingin bagian kaki anda terekspose, maka anda bisa mensiasatinya dengan cara menambahkan celana ketat atau legging sebagai dalaman rok.

Tips Memakai Rok

Sumber : https://id.pinterest.com/

Selain dimanfaatkan untuk menutup bagian kaki, celana ketat dan legging ini sebenarnya bisa juga difungsikan sebagai penghangat tubuh khususnya pada bagian kaki. Jadi meski cuaca di sekitar lumayan dingin dan berangin anda tidak akan menghadapi masalah yang berarti saat memakai rok. 

Tips Memakai Rok

Sumber : https://id.pinterest.com/

Jangan lupa simak juga pembahasan lengkap mengenai tips Bergaya Dengan Aneka Model Rok (Skirt) melalui ebook kami Di Sini. Kalau anda ingin belajar membuat rok sendiri tapi masih bingung bagaimana cara membuat polanya, anda bisa mendownload video tutorialnya Di Sini.

Membuat Pola Rok

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.