Article

Homepage Article Cara Menjahit 6 Tempat Service Mesin Jahit…

6 Tempat Service Mesin Jahit Terpercaya di Bandung

Permintaan produk pakaian dan desain baju yang berkualitas tidak dapat dipungkiri semakin hari semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan dan perkembagan industri fashion tanah air. Tidak heran jika keberadaan mesin jahit pada sebuah industri garmen menjadi motor penggerak yang sangat penting dalam sebuah proses produksi. Untuk menghindari kerusakan yang tidak diinginkan, ada baiknya jika sahabat Fitinline memeriksakan mesin jahit yang biasa anda gunakan ketempat-tempat penyedia jasa service mesin jahit terpercaya di kota Bandung berikut ini. 

 

Service Mesin Jahit Bandung

Sumber : http://hpyuk.info

Ariefkur

Ariefkur merupakan penyedia jasa service mesin jahit yang beralamat di Jalan Kadipaten 7 Antapani, Bandung tepatnya di belakang griya Jogja Antapani. Berpengalaman selama 20 tahun lebih dibidang mesin jahit, Ariefkur siap memberikan pelayanan terbaik bagi anda yang membutuhkan jasa panggilan service, perbaikan dan perawatan mesin jahit, mesin obras, mesin overdeck, dan mesin zig-zag untuk industri garmen, konveksi, butik maupun perorangan.

Service Mesin Jahit Bandung

Sumber : http://husqvarna-viking-service-repair.blogspot.com

Kian Jaya

Tidak jauh berbeda dengan tempat service dan reparasi mesin jahit pada umumnya, Kian Jaya yang beralamat di Jalan Otista 178, Bandung, Jawa Barat, siap memberikan pelayanan terbaiknya dalam memperbaiki dan mereparasi mesin jahit anda yang bermasalah.

Service Mesin Jahit Bandung

Sumber : http://www.wikihow.com

Maman S

Service mesin jahit yang beralamat di Jalan ABC N0 116 Bandung, merupakan salah satu tempat reparasi mesin jahit dengan biaya murah yang dapat disesuaikan dengan kantong anda. Selain menyediakan jasa perbaikan mesin jahit, Maman S juga melayani transaksi jual beli dan tukar tambah mesin jahit, mesin obras, maupun mesin overdeck.

Service Mesin Jahit Bandung

Sumber : https://www.youtube.com

Guna Jaya Mandiri

Guna Jaya Mandiri atau biasa disebut dengan nama GJM merupakan sebuah bidang usaha yang bergerak dalam penjualan alat-alat konveksi, aksesoris, kerudung, mesin jahit, mesin obras dan mesin konveksi lainnya. Selain menjual berbagai macam alat-konveksi dan aksesoris, Guna Jaya Mandiri yang berpusat di Jalan Raya Barat Cicalengka No.75 Panenjoan Kebon Kelapa juga menerima service mesin jahit dan mesin obras untuk berbagai macam merk seperti Yamata, Typical, Siruba, Juki, dan Jack.

Service Mesin Jahit Bandung

Sumber : http://gjm-accessories.com

Salwa Mesin

Salwa Mesin yang beralamat di Jalan Babakan Sari No. 56 Kiaracondong Bandung merupakan salah satu penyedia jasa service mesin jahit panggilan, sekaligus pusat penjualan mesin jahit bekas berkualitas dari berbagai macam merek untuk memenuhi kebutuhan warga Bandung dan sekitarnya.

Service Mesin Jahit Bandung

Sumber : https://plus.google.com/10957160545745890191

Surya Abadi

Surya Abadi merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang penjualan dan service mesin jahit yang beralamat di Jalan Golf-Cisaranten, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat. Didukung oleh para teknisi profesional yang berpengalaman dibidangnya, Surya Abadi siap membantu anda untuk memperbaiki berbagai macam merek dan jenis mesin jahit. Disamping itu Surya Abadi juga menyediakan bahan-bahan dan onderdil mesin jahit  yang dibutuhkan oleh perusahaan maupun penjahit rumahan.

Service Mesin Jahit Bandung

Sumber : http://husqvarna-viking-service-repair.blogspot.com

Semoga bermanfaat. Bila sahabat Fitinline memiliki referensi tempat service dan reparasi mesin jahit lainnya yang terdapat di kota Bandung, share yaa...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.