Article

Homepage Article Cara Menjahit 6 Tempat Maklon Bordir Terpercaya…

6 Tempat Maklon Bordir Terpercaya di Yogyakarta

Menggunakan jasa makloon merupakan salah satu alternatif pilihan yang tepat dalam menjalankan usaha garmen, konveksi maupun butik dengan modal yang tidak terlalu besar namun saling menguntungkan antara kedua belah pihak. Terlebih permintaan konsumen akan busana yang berkualitas semakin hari semakin meningkat sejalan dengan pertumbuhan industri fashion desain di tanah air. 

Makloon Bordir Yogyakarta

Sumber : http://seputarsemarang.com

Untuk meningkatkan nilai jual sebuah produk desain baju tidak jarang pula beberapa vendor menginginkan bordir pada produk yang mereka pesan. Padahal teknik pembuatan bordir sendiri terbilang cukup rumit dan membutuhkan keterampilan tersendiri. Namun anda tidak perlu khawatir, karena di Yogyakarta terdapat banyak sekali penyedia jasa makloon bordir yang siap membantu anda. 

Makloon Bordir Yogyakarta

Sumber : http://berita.suaramerdeka.com

Bordir Komputer Jogja

Sesuai dengan namanya, studio desain bordir komputer jogja yang beralamat di Jalan Haji Agus Salim, Yogyakarta, merupakan tempat makloon untuk segala macam bordir dengan harga yang relatif terjangkau. Selain melayani pembuatan bordir, Bordir Komputer Jogja juga siap menerima pesanan baju seragam, jaket keren, serta kaos sesuai desain dan permintaan konsumen.

Makloon Bordir Yogyakarta

Sumber : https://id.foursquare.com/

Azura

Azura konveksi & bordir komputer yang beralamat di Jalan Manggis CT VIII/C No. 9 Klebengan Karanggayam Sleman merupakan salah satu penyedia jasa makloon di Yogyakarta yang melayani pembuatan emblem, badge, patch, bendera bordir atau bordir langsung di kaos, baju serta jaket. Selain makloon bordir, Azura juga menerima pesanan kaos, polo shirt, kemeja, jaket, dan topi dengan sablon atau bordir. 

Makloon Bordir Yogyakarta

Sumber : http://azura5758.blogspot.com

Jakardo Konveksi

Jakardo merupakan sebuah perusahaan konveksi yang memproduksi dan menerima pesanan topi, sablon serta jasa bordir komputer untuk berbagai macam produk dan bahan seperti kaos, jaket, kemeja, tas, bedge, atribut TNI/Polri, dan Emblem. Jika anda menginginkan bordir dengan kualitas terbaik silakan berkunjung ke workshop Jakardo yang berada di Jalan Agung Sedayu No.13 Sambisari Joho Rt.08/Rw.60 Condongcatur Depok Sleman, Jogjakarta. 

Makloon Bordir Yogyakarta

Sumber : http://www.jogjabagus.com

CKB Garment

Cipta Karya Busana atau biasa disingkat CKB merupakan sebuah bidang usaha yang bergerak dibidang garment industry, computerized embroidery, dan screen printing yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk, No. 19 Yogyakarta. Didukung oleh sumber daya manusia yang handal dalam mengoperasikan Mesin bordir merk SWF Embroidery Machine System, CKB berkomitmen untuk dapat mewujudkan standard kualitas bordir yang baik dan benar.

Makloon Bordir Yogyakarta

Sumber : http://ckbgarment.blogspot.com

Basar Konveksi

Basar Konveksi merupakan pabrik topi dan bordir komputer yang berada di Jalan Kaliurang Km 6.5 Desa Joho Blok 2 No. 2 Condongcatur Sleman Yogyakarta. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa membuat bordir seragam, bordir emblem (logo), bordir polo shirt, bordir topi, bordir tas, bordir baju atau kemeja, bordir jaket, bordir rompi, bordir handuk, bordir kaligrafi, bordir kebaya, serta bordir bendera dengan biaya yang cukup bersahabat.

Makloon Bordir Yogyakarta

Sumber : http://www.jogjabagus.com       

Selain memesan bordir dibeberapa tempat yang telah disebutkan diatas, sahabat Fitinline juga bisa membuat bordir dalam jumlah kecil di Kenji Martial Arts Shop yang beralamat di Jalan Kranggan No. 20 Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta.

Makloon Bordir Yogyakarta

Sumber : http://www.kenji-martialarts.com/

Semoga bermanfaat. Jika sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat makloon bordir lainnya yang terdapat di kota Yogyakarta, share yaa..

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.