Article

Homepage Article Kain Kain Kanvas PE (Polyester)

Kain Kanvas PE (Polyester)

Kain kanvas merupakan sejenis kain tekstil yang memiliki karakteristik tebal dan kasar. Jenis bahan yang terbilang awet dan tahan lama ini banyak dimanfaatkan sebagai bahan dasar pembuatan tas dan jaket keren. Kain kanvas sendiri terbagi atas dua macam yaitu kanvas sweeding dan kanvas garuk. Kanvas sweeding bahannya lebih halus dan serat kainnya lebih kecil. Sedangkan kain kanvas garuk terkesan sedikit lebih kaku dan seratnya lebih besar jika dibandingkan dengan kanvas sweeding. 

Kain Kanvas PE

Sumber : http://grosirtaskanvasmurah.blogspot.com

Selain itu terdapat juga kain kanvas yang terbuat dari bahan sintetis misalnya dari polyester. Hanya saja biasanya bahan polyester tersebut dicampur dengan katun. 

Kain Kanvas PE

Sumber : http://fabrics.fibre2fashion.com

Bahan polyester sendiri merupakan sejenis material fiber poly yang diperoleh dari hasil minyak bumi dan banyak digunakan untuk membuat produk plastik. Karena sifat bahan dasarnya, maka jenis bahan ini cenderung panas.

Kain Kanvas PE

Sumber : http://kainkanvas.com

Kain kanvas PE mempunyai banyak variasi baik ketebalan maupun jenis finishing yang dikenakan terhadap kain, harganya juga sangat bervariasi. Kain kanvas PE ini sangat sesuai jika digunakan sebagai bahan pembuatan tas berkualitas. 

Kain Kanvas PE

Sumber : http://www.begoodtex.com

Disamping itu kain kanvas yang memiliki karakteristik tebal, kaku, dan keras dengan pola rajutannya yang tajam juga dapat digunakan untuk membuat topi, sepatu, maupun jaket. 

Kain Kanvas PE

Sumber : http://www.moodfabrics.com

Tertarik untuk berbelanja kain kanvas PE (Polyester) berkualitas, anda bisa mendapatkannya di toko kain online terpercaya pilihan anda. Semoga bermanfaat.

Mencari Kain Kanvas? Klik Di sini.

Kain Kanvas

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.