Article

Homepage Article Kain 6 Tempat Belanja Kain Murah…

6 Tempat Belanja Kain Murah di Bogor

Kain tekstil memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Selain digunakan untuk menutup dan melindungi bagian tubuh, kain tekstil yang diciptakan dalam berbagai macam motif dan warna juga dapat difungsikan untuk mempercantik tampilan sebuah busana. Untuk mendapatkan kain-kain tekstil berkualitas anda bisa mengunjungi tempat-tempat belanja kain murah di kota Bogor berikut ini. Simak yuk...

Pasar Anggada

Pasar Anggada yang berlokasi di komplek pertokoan Ruko Anggada Jalan Raya Mayor Oking No. 9 Kota Bogor, Jawa Barat merupakan salah satu pusat penjualan kain tekstil terlengkap di kota Bogor yang bisa anda kunjungi saat liburan. Di tempat ini terdapat banyak sekali toko-toko yang menjual berbagai bahan kain, sprei maupun pakaian bermerek dengan harga yang relatif terjangkau baik secara grosir maupun satuan.

Toko Kain Bogor

Sumber : http://hellobogor.com

PD Hasan

PD hasan yang beralamat di Jalan Raya Tajur, Bogor, Jawa Barat merupakan sebuah perusahaan keluarga yang bergerak dibidang penjualan kain bahan pakaian berkualitas dalam satuan kiloan maupun meteran. Berbeda dengan toko kain tekstil pada umumnya, ketika berbelanja di PD Hasan sahabat Fitinline akan menjumpai kios-kios dengan 8 kasir yang berbeda. 

Toko Kain Bogor

Sumber : http://regina-fy.blogspot.com

Pasalnya dalam satu wilayah terdapat 8 lapak bersaudara yang memiliki ciri khas tersendiri, ada yang menjual keperluan bedding tirai dan vitrage, dacron, kain katun meteran, kain chifon, serta berbagai macam kain tekstil lainnya yang biasa digunakan untuk membuat pakaian oleh para perancang busana

Toko Kain Bogor

Sumber : http://regina-fy.blogspot.com

Sylve Textile

Untuk sahabat Fitinline yang berdomisili di kota Bogor dan sekitarnya, anda juga bisa mendapatkan beraneka ragam kain tekstil polos maupun motif dengan harga murah di toko kain Sylve Textile yang beralamat di Jalan Mandala No. 14 Kedung Halang, Pomad, tepatnya di depan SMP 15 Bogor. 

Toko Kain Bogor

Sumber : https://www.flickr.com

Selain sejumlah tempat yang telah disebutkan diatas, sahabat Fitinline juga bisa mengunjungi toko kain tekstil lainnya yang terdapat di kota Bogor, diantaranya:

Cahaya Textile Toko - Kain Bahan Pelapis (Mebel) yang beralamat di Jalan Pengadilan 3-F Pabaton, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat.

Ramayana Toko - Kain Bahan Pelapis (Mebel) yang beralamat di Jalan Merdeka 37 Menteng, Bogor Barat, Bogor, Jawa Barat.

Toko Formica - Spesialis Kain Kursi yang beralamat di Jalan Merdeka 35 a Bogor, Jawa Barat.

Toko Kain Bogor

Sumber : http://www.aliexpress.com

Semoga bermanfaat.

Bila sahabat Fitinline memiliki informasi seputar tempat-tempat berbelanja kain murah yang terdapat di kota Bogor, share yaa...

Nggak mau repot belanja kain? Belanja kain online saja, Klik Di sini.

Toko Kain Online

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.