Article

Homepage Article Fashion Design 6 Ide OOTD Celana Boyfriend…

6 Ide OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja Yang Wajib Anda Coba

Butuh inspirasi gaya yang casual tapi tetap memberikan kesan rapi dan menarik pada penampilan anda?. Khusus untuk anda yang lebih mengutamakan kenyamanan dalam berbusana mungkin anda bisa mencoba salah satu style OOTD celana boyfriend dan kemeja untuk wanita yang akan kami bagikan berikut ini.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Celana Boyfriend

Celana boyfriend dapat dikategorikan ke dalam jenis celana berdesain longgar, hampir tidak ada lekukan dan lebih menyerupai celana jeans pria. Dengan desainnya yang cukup longgar celana ini pastinya akan sangat nyaman dipakai seharian karena cocok untuk semua bentuk tubuh dapat mengalirkan sirkulasi udara dengan baik.

  • Meskipun ukuran celana boyfriend terkesan sedikit kebesaran dan terlihat bisa dipakai oleh pria, tapi celana ini sebetulnya dibuat untuk wanita.
  • Celana boyfriend sangat cocok jika digunakan untuk semua bentuk tubuh, baik itu wanita yang bertubuh kurus ataupun berisi.
  • Untuk wanita yang bertubuh kurus celana boyfriend jeans bisa memberi kesan sedikit lebih berisi.
  • Sedangkan untuk wanita yang bertubuh besar, celana boyfriend jeans bisa memberi kesan proporsional karena siluetnya tidak mempertegas bentuk badan.
  • Celana boyfriend lebih mudah dipadupadankan dengan berbagai macam busana penutup tubuh bagian atas termasuk kemeja yang berpotongan simple.

 

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Padupadan Celana Boyfriend dan Kemeja

Tertarik untuk mengenakan celana boyfriend dan kemeja sebagai outfit andalan anda saat hangout atau kencan bersama pasangan?. Untuk memudahkan anda dalam memadupadankan keduanya, berikut kami bagikan beberapa inspirasi style OOTD celana boyfriend dan kemeja yang wajib anda coba.

1. Celana Boyfriend dan Kemeja Putih

Style OOTD celana boyfriend dan kemeja paling simple yang bisa anda coba yaitu padupadankan celana boyfriend jeans dengan kemeja berwarna putih.

  • Selain dikenakan pada acara formal, kemeja putih juga bisa dijadikan sebagai pilihan busana yang sangat fleksibel untuk kesempatan casual.
  • Kemeja putih bisa membuat penampilan wanita terlihat selalu rapi, sophisticated dan bersih.
  • Keunggulan kemeja putih juga terletak pada sifatnya yang versatile / bisa dipadupadankan dengan berbagai macam fashion item lainnya.

 

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Untuk memberikan kesan lebih menarik pada penampilan coba kenakan vest rajut atau cardigan sebagai outer dari kemeja putih yang anda pakai. 

 

Sumber : https://www.bukalapak.com/

2. Celana Boyfriend dan Kemeja Hitam

Celana boyfriend bisa dipadupadankan pula dengan kemeja wanita warna hitam yang berpotongan agak longgar. Untuk mempertegas kesan casual yang ingin ditampilkan jangan lupa tambahkan sneakers sebagai alas kaki.

  • Warna hitam bisa dipilih sebagai warna andalan untuk menyamarkan bentuk badan wanita yang cenderung besar.
  • Karakteristik warna hitam yang netral sangat cocok dengan berbagai tone warna kulit.
  • Warna hitam cocok untuk digunakan kapan pun dan dimanapun.

 

Sumber : https://www.lazada.co.id/

3. Celana Boyfriend dan Kemeja Flanel

Berikutnya anda juga bisa memadupadankan celana boyfriend jeans wanita dengan kemeja flanel yang identik dengan motif kotak-kotak, karakteristik kainnya cenderung lebih tebal dan dapat dikenakan dalam beberapa gaya tertentu.

  • Trik pertama kenakan kemeja flanel dengan cara biasa yakni bagian ujungnya dibiarkan bebas menggantung di sekeliling pinggang.

 

Sumber : https://www.straightastyleblog.com/

  • Alternatif kedua kenakan kemeja flanel dengan cara bagian ujungnya dimasukkan ke dalam celana lalu tambahkan belt yang simple.

 

Sumber : https://www.pinterest.com.au/

  • Ketiga kenakan kemeja flanel sebagai outer dari kaos polos / turtleneck yang tipis dan berpotongan pas badan. 

 

Sumber : https://www.pinterest.com.mx/

  • Opsi lain anda juga bisa memakai kemeja flanel seperti layaknya crop top, yakni dengan mengikat ujung kemeja di atas perut atau pusar.

 

Sumber : https://www.depop.com/

4. Celana Boyfriend dan Kemeja Garis-Garis

Ide padupadan celana boyfriend jeans wanita selanjutnya yakni anda bisa mengkombinasikan celana boyfriend dengan kemeja garis-garis. Meski terkesan sedehana perpaduankeduanya justru bisa memberi kesan makin stylish dan fashionable pada penampilan anda.

 

Sumber : https://id.pinterest.com/

Untuk pilihan motifnya kemeja garis-garis yang dapat dipadupankan dengan celana boyfriend jeans wanita pun sangat banyak. Beberapa diantaranya yakni berupa:

  • Motif bengal yang terdiri dari garis-garis dengan warna solid dengan latar warna putih.
  • Motif candy stripe memiliki corak lebih tipis dari motif bengal. Ukuran masing-masing garis kurang lebih 1/8 inchi sehingga tampilannya cenderung lebih padat.
  • Motif pencil stripe yang memiliki pola garis lebih tipis dari candy stripe.
  • Motif pin stripe yang memiliki garis lebih tipis dari pencil stripe, rata-rata hanya sebesar 1 atau 2 helai benang.
  • Motif hairline stripe yang terbentuk dari garis-garis tipis tapi lebar seperti rambut.
  • Motif bar code stripe yang memiliki bentuk tidak jauh berbeda dengan sebuah bar code.
  • Motif shadow stripe  yang memiliki pola garis menempel dengan garis lainnya sehingga menciptakan efek bayangan.

5. Celana Boyfriend dan Kemeja Floral

Buat anda yang mau tampil lebih feminim tanpa harus ribet, coba style OOTD celana boyfriend dan kemeja motif floral yang berhiaskan tumbuhan atau bunga-bunga. Selain memberi kesan feminim, motif bunga-bunga atau floral pada pakaian juga bisa membuat penampilan tampak lebih cerah.

 

Sumber : https://www.lazada.co.id/

6. Celana Boyfriend dan Kemeja Chambray

Trend ootd celana boyfriend dan kemeja berikutnya yang bisa anda pilih sebagai busana andalan saat hangout adalah anda bisa mengkombinasikan celana boyfriend dan kemeja chambray yang tampilan fisiknya menyerupai bahan denim, namun tetap nyaman dan dingin saat dikenakan.

 

Sumber : https://shopee.co.id/

Tapi ingat kalau anda mau mencoba style OOTD celana boyfriend dan kemeja yang satu ini sebaiknya pilih celana boyfriend jeans wanita dan kemeja yang memiliki intensitas warna berbeda.

  • Pilihlah kemeja wanita yang berwarna gelap jika anda ingin mengenakan celana boyfriend jeans yang berwarna terang.
  • Pilihlah kemeja wanita yang berwarna terang jika anda ingin mengenakan celana boyfriend jeans yang berwarna gelap.

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat mengenai tips padupadan celana boyfriend dan kemeja yang keren untuk para wanita. Semoga informasi yang kami bagikan bisa lebih memudahkan anda untuk menemukan padupadan yang tepat untuk celana boyfriend jeans wanita yang anda miliki.

Butuh bahan kain denim berkualitas untuk membuat celana boyfriend jeans wanita?. Sebagai bahan pertimbangan anda bisa melihat-lihat dulu koleksi Kain Denim yang kami miliki.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.