Article

Homepage Article Desain Fesyen 6 Cara Memaksimalkan Fungsi…

6 Cara Memaksimalkan Fungsi Syal Sebagai Pelengkap Gaya Penampilan

Siapa yang tidak kenal dengan yang namanya syal atau scarf. Sahabat Fitinline pasti tahukan kalau di negara empat musim, syal itu lebih sering digunakan sebagai penghangat tubuh pada saat musim dingin.

Fungsi Syal

Sumber : https://taobao.lazada.sg/

Meski tidak termasuk ke dalam negara yang memiliki empat musim tapi di Indonesia sendiri ternyata banyak juga lho yang suka menggunakan syal. Tentu saja tujuan pemakaiannya jelas berbeda dengan syal yang biasa dipakai di negara empat musim. Berikut pembahasan selengkapnya...

Fungsi Syal

Sumber : http://shop.centralparknyc.org/

Pemanis Leher

Selain difungsikan sebagai penghangat tubuh, syal sebenarnya juga bisa digunakan untuk pemanis leher. Caranya yaitu dengan melilitkan syal di leher dan diikat seperti pita. Supaya terkesan lebih fresh pilih syal yang bermotif cerah. 

Fungsi Syal

Sumber : http://www.mgznbyjh.com/

Bandana

Pilih syal yang agak lebar kemudian lipat agar ukurannya pas dengan kepala anda. Ikat syal di balik rambut lalu biarkan ujung syal tergerai di bawah rambutatau ikat bagian syal di bagian samping kepala dan bentuk ikatannya menjadi seperti pita.

Fungsi Syal

Sumber : https://www.stylesalute.com/

Pemanis Tas

Syal dengan motif bunga atau motif lain yang unik bisa juga dijadikan sebagai pemanis tas. Cara paling mudah yang dapat dilakukan yaitu dengan mengikatkan syal seperti layaknya sebuah pita pada ujung tasli tas. 

Fungsi Syal

Sumber : https://global.rakuten.com/

Pemanis Tangan

Syal yang dibuat dari kain berbahan tipis dan bermotif pada prinsipnya dapat digunakan sebagai gelang. Cara penggunaanya cukup mudah yaitu dengan mengikat atau melilitkan syal di bagian pergelangan tangan lalu membentuknya supaya terlihat seperti gelang yang cantik. 

Fungsi Syal

Sumber : https://global.rakuten.com/

Ikat Pinggang

Bosan jika tiap hari harus menggunakan ikat pinggang?. Kini saatnya bagi anda untuk mengganti ikat pinggang yang biasa anda kenakan dengan syal bermotif cerah atau berwarna terang. Pilih syal yang agak tipis supaya lebih pas ketika dipasangkan pada lubang ikat pinggang.

Fungsi Syal

Sumber : https://id.pinterest.com/

Pelengkap Jilbab

Sebagai aksesoris pelengkap fashion syal sebenarnya juga bisa digunakan bersama dengan hijab. Mula-mula kenakan jilbab yang bermotif polos, kemudian lapisi bagian luarnya dengan syal. Untuk menahan posisinya agar tidak berubah kaitkan syal dan hijab dengan menggunakan peniti.

Fungsi Syal

Sumber : http://taobao.lazada.sg/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.