Article

Homepage Article Fashion Design 6 Tips Memilih Celana Panjang…

6 Tips Memilih Celana Panjang Yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

Selain digunakan untuk menyamarkan bentuk tubuh dan memberikan kesan lebih panjang pada bagian kaki, penggunaan celana panjang juga bisa membuat tubuh pemakainya menjadi terlihat lebih indah. Karena alasan itulah tidak sedikit orang yang beranggapan jika memilih celana panjang yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh memang bukan perkara mudah.

Celana

Sumber : http://www.shein.com/

Ditambah lagi proporsi tubuh yang dimiliki oleh setiap orang tentu berbeda satu sama lain, sehingga mereka tidak bisa sembarangan ketika hendak memilih celana yang akan dikenakannya tanpa memperhatikan kerapian atau kesesuaian bentuk tubuhnya. Lantas bagaimana cara memilih celana yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh?. 

Celana

Sumber : http://www.nyandcompany.com/

Pinggul Besar

Jika anda memiliki bentuk pinggul yang cukup besar, sebaiknya hindari penggunaan celana yang terlalu ketat seperti skinny jeans sekaligus celana yang terlalu longgar seperti baggy. Sebagai gantinya kenakan celana straight leg dan boot cut supaya tampilan anda terlihat semakin proporsional.

Celana

Sumber : http://www.zazzle.com/

Paha Besar

Untuk menyembunyikan bentuk paha yang besar sahabat Fitinline bisa mensiasatinya dengan cara mengenakan model celana boot cut dan straight leg, seperti halnya yang disarankan untuk orang yang memiliki pinggul besar. Hindari pula penggunaan celana yang terlalu ketat jika tidak ingin paha besar anda semakin terekspos.

Celana

Sumber : http://www.thebrunettediaries.com/

Tubuh Gemuk

Bagi anda yang merasa memiliki tubuh gemuk disarankan untuk memilih celana yang tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar. Salah satu contohnya yaitu model celana slim fit yang memiliki potongan pas dipinggang pada bagian atasnya. Hindari penggunaan celana berbahan tebal, sebab bahan kain yang tebal memiliki kecenderungan untuk membuat tubuh anda menjadi semakin berisi.

Celana

Sumber : http://m.aliexpress.com/

Betis Besar

Penggunaan model celana yang berpotongan lurus dan tidak ketat di bagian betis akan membantu menyamarkan ukuran betis anda yang besar. Sebagai alternatif lain anda juga bisa memakai celana model boot cut yang lebih populer dengan sebutan celana cut bray.

Celana

Sumber : http://www.bananarepublic.co.uk/

Kaki Pendek

Skinny jeans dan celana yang berpotongan tinggi pada bagian pinggang dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan yang paling tepat untuk menyamarkan bentuk kaki yang pendek supaya terlihat lebih jenjang. Sebaliknya, hindari model celana yang panjangnya mengatung karena akan membuat anda terlihat semakin pendek.

Celana

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Kaki Panjang

Memiliki bentuk kaki yang panjang membuat anda bebas memilih model celana panjang yang ingin anda gunakan. Sahabat Fitinline bisa mencoba skinny jeans, straight leg, sampai celana model cut bray untuk menyempurnakan penampilan anda supaya terkesan semakin menawan.

Celana

Sumber : http://www.shopmadeinchina.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.