Article

Homepage Article Fesyen Muslim 5 Tips Padu Padan Celana…

5 Tips Padu Padan Celana Kulot Yang Tepat Untuk Hijabers Bertubuh Gemuk

Masih ingat dengan celana kulot?. Berbicara tentang trend fashion kekinian yang tengah populer di kalangan masyarakat tentu anda tidak bisa lepas dari yang namanya celana kulot, salah satu model celana yang sukses mencuri perhatian banyak orang. 

Celana Kulot

Sumber : http://www.loveyourpeaches.com/

Meski sempat diidentikkan dengan gaya ibu-ibu namun sekarang celana kulot ini justru banyak dicari oleh para wanita sebagai outfit andalan mereka lho. Desainnya yang longgar dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh sangat pas jika dikenakan sebagai pelengkap penampilan terutama para hijabers.

Celana Kulot

Sumber : https://id.pinterest.com/

Bagi anda yang kurang begitu suka memakai rok tapi ingin mendapatkan tampilan yang feminim sahabat Fitinline bisa juga menjadikan celana kulot ini sebagai alternatif pilihan yang tepat untuk menyelamatkan penampilan anda. Tapi ingat padu padannya juga harus tepat.

Celana Kulot

Sumber : https://id.pinterest.com/

Khusus untuk anda yang memiliki tubuh curvy alias berisi namun ingin tetap tampil stylish dengan celana kulot sebaiknya anda berhati-hati dalam mengenakan celana kulot. Berikut kami bagikan cara pintar memadupadankan celana kulot agar anda bisa tetap tampil percaya diri.

  • Hindari celana kulot dengan motif besar untuk meminimalisir kesan ramai. Sebagai gantinya pilihlah ukuran motif yang kecil jika anda ingin mengenakan motif floral, stripe maupun motif bubble.
  • Perhatikan fashion item from head to toe pada outfit anda. Sebisa mungkin sesuaikan warna atau motif hijab dengan padanan lainnya seperti celana atau blouse.
  • Untuk mendapatkan tampilan yang seimbang padukan celana kulot dengan busana penutup tubuh bagian atas yang berpotongan crop top dan juga kemeja. Hindari blouse ketat yang menonjolkan bagian lekuk tubuh seperti lengan dan perut.
  • Jika bagian celana atau blouse yang anda kenakan sudah bermotif, sebaiknya pilih hijab polos yang bahannya tidak terlalu tebal seperti chiffon atau katun.
  • Sempurnakan penampilan dengan kitten heels atau statement heels yang terbuka pada bagian depannya supaya kaki anda nampak jenjang dan tubuh besar anda tersamarkan. 

Celana Kulot

Sumber : https://id.pinterest.com/

Sangat praktis dan mudah untuk terapkan dalam gaya busana sehari hari bukan?. Jika anda ingin membuat celana kulot sendiri namun masih bingung bagaimana cara mendapatkan polanya, anda bisa mendownload Pola Celana Kulot beserta panduan menyusun polanya Di Sini.

Pola Celana Kulot

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.