Article

Homepage Article Fashion Design Pemanfaatan Wedding Veil…

Pemanfaatan Wedding Veil Sebagai Aksesoris Wanita Yang Cantik

Wedding veil merupakan hiasan rambut transparan berbentuk menyerupai jaring atau net dari bahan tipis berupa tile atau lace yang sering digunakan sebagai hiasan kepala pengantin wanita. Seiring berjalannya waktu, kini Wedding veil mulai dikenakan sebagai aksesoris atau pelengkap gaya berbusana agar tampak lebih sempurna saat pergi ke acara semi formal maupun acara pesta lainnya. Penggunaan wedding veil juga bisa kombinasikan dengan sejumlah gaun berenda atau gaun bernuansa vintage untuk memberikan tampilan yang lebih menawan. 

 

Wedding Veil

Sumber : http://chicdressuk.blogspot.com/

Wedding Veil

Sumber : http://www.notonthehighstreet.com/

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Berdasarkan cerita yang berkembang kerudung transparan berbentuk jaring-jaring dari bahan sutra yang dikombinasikan dengan bunga ini konon sudah ada sejak zaman Yunani kuno sebagai simbol kesucian untuk melindungi pengantin wanita dari roh-roh jahat. 

Wedding Veil

Sumber : http://weddingseve.com/

Wedding Veil

Sumber : http://www.projectwedding.com/

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Selanjutnya desain dan modifikasi wedding veil ini terus dikembangkan menjadi hiasan penutup kepala dalam berbagai variasi. Sejarah mencatat kerudung pernikahan yang dikenakan oleh mendiang Putri Diana pada pernikahannya di tahun 1980 sebagai kerudung pernikahan terpanjang dengan ukuran mencapai 24 kaki.

Wedding Veil

Sumber : http://voguebride.blogspot.com/

Wedding Veil

Sumber : http://www.weddinginspirasi.com/

Aksesoris penghias bagian kepala ini sangat mudah dikenakan dan dapat kreasikan dalam berbagai bentuk sesuai kebutuhan untuk semua jenis rambut. Hanya saja pembuatan wedding veil yang terbilang cukup rumit, menjadikan produk ini sebagai barang langka dan hanya bisa dijumpai di toko aksesoris tertentu.

Wedding Veil

Sumber : http://www.custommade.com/

Wedding Veil

Sumber : http://weddingseve.com/

Semoga bermanfaat.

Tags: jual baju, jual baju batik, jual baju online, jual pakaian wanita, jual pakaian online, toko baju batik, toko baju batik online, toko baju batik wanita dan pria, toko baju online, toko baju wanita, toko busana online, beli baju batik, beli baju batik wanita dan pria, beli baju online, gambar baju batik, desain baju batik, fashion batik, fashion wanita, fashion baju terbaru, fashion design, fashion designer, designer indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.