Article

Homepage Article Fashion Design Jenis-Jenis Fiting Celana…

Jenis-Jenis Fiting Celana : Regular Fit, Skinny Fit, dan Slim Fit

Ketika berkunjung ke sebuah toko pakaian sahabat Fitinline pasti akan dihadapkan pada berbagai macam pilihan model busana yang sangat bervariasi, begitu juga saat hendak membeli celana. Pasalnya beberapa celana yang diciptakan oleh para desainer sendiri secara garis besar memiliki fitting atau potongan yang berbeda satu-sama lain dan dapat disesuaikan dengan karakter tubuh pemakainya. Mulai dari model regular fit, skinny fit, maupun slim fit. 

Fiting Celana

Sumber : http://www.ebay.com/

Regular Fit

Regular fit merupakan jenis celana yang berpotongan lurus dari bagian pinggang, paha, hingga ke bagian ujung celana. Model celana regular fit yang tidak terlalu longgar maupun sempit dengan ukuran panjang hingga sebatas mata kaki sangat sesuai jika dikenakan untuk menghadiri berbagai macam acara yang bersifat formal. 

Regular Fit

Sumber : http://swrve.myshopify.com/

Skinny Fit

Jauh berbeda dengan model celana sebelumnya, desain dan potongan skinny fit ini pada dasarnya memiliki bentuk yang cenderung lebih ketat dan dapat menyesuaikan bentuk kaki dari penggunanya. Beberapa desainer biasa memanfaatkan jenis bahan kain yang bersifat stretch atau melar untuk membuat skinny fit tersebut karena alasan kenyamanan. 

Skinny Fit

Sumber : http://id.aliexpress.com/

Slim fit

Slim fit merupakan salah satu jenis celana yang memiliki potongan pas di paha, kemudian mengerucut lurus ke bagian bawahnya sehingga mampu menunjukkan lekukan kaki dan memberikan kesan langsing terhadap pemakainya. Jenis celana ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan yang bersifat formal atau sekedar jalan-jalan ke tempat hangout.

Slim Fit

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.