Article

Homepage Article Cara Menjahit 5 Tempat Service Mesin Jahit…

5 Tempat Service Mesin Jahit Terkenal di Surabaya

Memeriksa kondisi mesin jahit merupakan salah satu langkah mudah yang dapat dilakukan untuk mendeteksi kerusakan pada mesin jahit. Dengan demikian anda bisa sesegera mungkin memperbaiki sendiri atau membawa mesin jahit yang tidak beroperasi sebagaimana mestinya ketempat service dan reparasi mesin jahit terkenal yang terdapat di kota Surabaya, sehingga tingkat kerusakannnya tidak semakin parah. Simak yuk...

New Patinda UD

Selain menjual berbagai jenis mesin jahit beserta spare partsnya, UD New Patinda yang berpusat di Jalan Bubutan No. 107, juga menerima servis dan reparasi mesin jahit untuk berbagai macam tipe dan merek. Berpengalaman selama lebih dari 16 Tahun, UD New Patinda berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. 

Tempat Service Mesin Jahit Surabaya

Sumber : http://www.newpatinda.com

Agen Singer

Agen Singer yang beralamat di Jalan A Yani Surabaya tepatnya di Lantai 2 Maspion Square Surabaya merupakan penyedia jasa service atau perbaikan mesin jahit di wilayah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Didukung oleh para teknisi yang handal dan berpengalaman di bidangnya Agen Singer siap membantu segala macam permasalahan yang anda miliki. 

Tempat Service Mesin Jahit Surabaya

Sumber : http://mesinjahitsinger-kita.blogspot.com

Toko Ara Print

Toko Ara Print yang beralamat di Jalan Kalidami No. 26 tepatnya di samping kampus B UNAIR Surabaya merupakan dealer mesin jahit dengan koleksi terlengkap beserta sparepartnya. Selain menyediakan mesin jahit, Toko Ara Print juga menerima jasa service dan reparasi mesin jahit untuk industri garment, sepatu, dan computer embroidery.

Tempat Service Mesin Jahit Surabaya

Sumber : http://hpyuk.info

Dua Putra Service Mesin Jahit

Sesuai dengan namanya, Dua Putra Service Mesin Jahit yang berlokasi di terminal Pasar Larangan, Sidoharjo tepatnya di sebelah Kupang Kartolo atau sebelah kantor terminal Larangan merupakan penyedia jasa service mesin jahit terkemuka di Surabaya. Mulai dari mesin jahit kecil, mesin jahit besar, mesin jahit highspeed hingga mesin obras. 

Tempat Service Mesin Jahit Surabaya

Sumber : http://justskirtsanddresses.blogspot.com

Untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya, Dua Putra Service Mesin Jahit juga melayani transaksi jual beli mesin jahit untuk berbagai macam tipe dan merek dengan harga yang cukup terjangkau. 

Tempat Service Mesin Jahit Surabaya

Sumber : http://blog.bambersew.com

Pelita Mesin Jahit

Pelita mesin jahit yang beralamat di Jalan Bubutan 107 i Surabaya, merupakan sebuah bidang usaha yang bergerak dalam penjualan mesin jahit beserta suku cadangnya. Didukung oleh tenaga ahli yang handal, Pelita Mesin Jahit siap memberikan pelayanan terbaiknya dalam merawat dan memperbaiki mesin jahit yang bermasalah. 

Tempat Service Mesin Jahit Surabaya

Sumber : http://husqvarna-viking-service-repair.blogspot.com

Jika anda memiliki informasi lain seputar tempat-tempat service dan reparasi mesin jahit dengan harga murah di kota Surabaya dan sekitarnya, share yaa...

Semoga bermanfaat.

Comments 2

Leave a Comment
1

ratnanounite

8 years ago
Mohon info, saya butuh kontak tukang service mesin jahit yg bisa datang kerumahdidaerah Surabaya... Terima kasih Ditunggu infonya
2

fitinline

7 years ago
Mohon maaf infonya hanya seperti yang di artikel saja.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.