Article

Homepage Article Kain Kain Paragon

Kain Paragon

Kain paragon merupakan sejenis bahan kaos dari keluarga polyester yang biasa digunakan sebagai kostum olahraga bagi para pecinta basket. Tetapi tidak sedikit juga yang menggunakan bahan ini untuk membuat kostum bola. Berbeda dengan kain tekstil pada umumnya, bahan paragon memiliki salur kain yang beraturan, sedikit tebal, dan fleksibel sehingga sangat mudah mengikuti gerakan tubuh pemakainya. 

 

 

Kain Paragon

Sumber : http://www.kaskus.co.id

Bahan paragon biasanya banyak dimanfaatkan untuk membuat kaos dengan sistem pre order sehingga sangat jarang dijumpai di pasaran. Kain paragon termasuk kedalam jenis kain high end dan high cost untuk sablonnya. Oleh sebab itulah setelan kaos basket umumnya dijual dengan harga yang sangat mahal. 

Kain Paragon

Sumber : http://www.sportku.com

Karena harga kaos yang dibuat dari bahan paragon lebih mahal maka tampilannya pun juga jauh lebih elegan dari pada kaos yang dibuat dengan bahan serena atau jenis bahan kaos lainnya. Bahan paragon umumnya memiliki sifat yang halus dan lembut seperti kapas serta terlihat sedikit mengkilap pada bagian permukaannya.

Kain Paragon

Sumber : http://batamkonveksi.blogspot.com

Sayangnya bahan paragon memiliki pori-pori yang jauh lebih padat dan cenderung sukar menyerap keringat. Tidak mengherankan jika kain paragon akan terasa panas saat digunakan. Meski demikian kain paragon termasuk kedalam jenis kain dengan kualitas yang cukup baik untuk membuat pakaian olahraga. 

Kain Paragon

Sumber : http://www.superkidsindonesia.com

Tekstur kainnya yang terlihat sedikit mengkilat dan fleksibel, memungkinkan pemakainya bergerak lebih leluasa karena memang bahan ini biasa dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan kaos dan celana untuk seragam para pemain bola basket.

Kain Paragon

Sumber : http://ezsquad.blogspot.com

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain paragon berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos olahraga?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Paragon

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.