Article

Homepage Article Cara Menjahit 8 Tempat Reparasi Mesin…

8 Tempat Reparasi Mesin Jahit di Jakarta dan Sekitarnya

Memeriksa mesin jahit secara berkala merupakan kegiatan rutin yang perlu dilakukan oleh para penjahit untuk mengetahui secara pasti kondisi mesin jahit yang akan digunakannya. Dengan demikian setiap kerusakan yang terjadi pada mesin jahit dapat diperbaiki sesegera mungkin agar tidak semakin parah. Namun jika mesin jahit yang biasa anda gunakan terlanjur mengalami kerusakan dan tidak dapat diperbaiki sendiri, maka solusi terbaiknya adalah membawa mesin jahit tersebut ketempat-tempat reparasi mesin jahit yang terdapat di kota Jakarta berikut ini. Simak yuk... 

 

Tempat Service Mesin Jahit Jakarta

Sumber :  http://www.youtube.com

Jalan Toko Tiga

Deretan pertokoan mungil dan sederhana yang berada di Jalan Toko Tiga kawasan Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat mayoritas merupakan toko khusus penyedia mesin jahit dan obras, baik yang baru maupun bekas.  Selain menawarkan mesin jahit, para pedagang di tempat ini juga menyediakan aneka onderdil mesin jahit atau minyak pelumas serta jasa reparasi mesin jahit dengan harga terjangkau. Bahkan beragam jenis gunting, dari kualitas standar sampai premium, juga bisa anda jumpai ditempat ini.

Tempat Service Mesin Jahit Jakarta

Sumber : http://justskirtsanddresses.blogspot.com

Rizky Service

Di dukung oleh team yang berpengalaman dibidangnya, Rizky Service yang beralamat di Jalan Lap Roos III (Jalan Klinik) Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, siap memberikan pelayanan terbaik untuk perbaikan alat elektronik, seperti laptop, komputer, serta mesin jahit dari berbagai macam jenis dan merek. 

Tempat Service Mesin Jahit Jakarta

Sumber : http://www.moores-sew.com

Sukses dengan jasa reparasi yang berada di Jakarta, kini Rizky Service juga memiliki cabang di Bekasi, tepatnya di Taman Wisma Asri Jalan Apel Merah AA 11 No.76 Rt.006 Rw.021 Bekasi Utara. Khusus untuk pelanggan yang berdomisili di Jabodetabek, anda juga bisa menggunakan layanan penggilan service yang diberikan oleh Rizky Service setiap harinya.

Tempat Service Mesin Jahit Jakarta

Sumber : http://mobilesewingmachinesrepairs.co.uk

Bengkel Sofa Tangerang

Bengkel Sofa yang berlokasi di Kelurahan Dongkal Rt.03 Rw.03, Cipondoh, Tangerang, merupakan penyedia jasa service dan perbaikan sova sekaligus reparasi mesin jahit untuk berbagai merek terkenal seperti mitsubishi, juki, butterfly, brother, typical, singer, yamata, siruba, simaru, dan berbagai macam mesin jahit industri lainnya. 

Tempat Service Mesin Jahit Jakarta

Sumber : http://www.blackmoreandroy.com.au

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Bengkel Sofa Tangerang juga menerima panggilan service mesin jahit bagi pelanggannya yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Service Mesin Jahit Online

Bila sahabat Fitinline membutuhkan jasa reparasi mesin jahit panggilan, barangkali jasa service mesin jahit online yang ditawarkan oleh bapak Rudi bisa dijadikan referensi menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Beliau merupakan seorang service engineer Indonesia yang berpengalaman dan memiliki keahlian dalam memperbaiki dan memberikan training mesin Singer.

Tempat Service Mesin Jahit Jakarta

Sumber : https://www.baltimorebrew.com

Melalui toko online, rumah sekaligus bengkel pribadinya yang berada dikawasan Serpong, Tangerang Selatan beliau menjual mesin jahit, mesin obras dan mesin bordir komputer portabel merk Singer dan Messina. Untuk memenuhi permintan para pelanggannya beliau juga sering berkunjung ke Jakarta untuk memperbaiki mesin jahit, mesin obras, dan mesin bordir komputer portabel dari berbagai merk dan tipe (elektrik, digital dan komputer).

Tempat Service Mesin Jahit Jakarta

Sumber : http://husqvarna-viking-service-repair.blogspot.com/

Selain keempat nama tempat yang telah disebutkan diatas, terdapat beberapa tempat reparasi lain di Jakarta yang bisa anda kunjungi, diantaranya :

Citra Teknik yang berada dikawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan (dekat Harmoni Swalayan).

Servis panggilan Mas Tasiman yang beralamat di Cipondoh Tangerang, Beliau merupakan teknisi mesin jahit di sebuah toko mesin jahit Cipulir.

Servis panggilan Pak Juneko yang beralamat di Gang Jaman Cikini dalam Bintaro Jaya Sektor.

Selain itu di daerah Cipadu dan Cipulir juga banyak sekali tempat-tempat service mesin jahit yang menawarkan jasa perbaikan mesin jahit besar untuk industri maupun perorangan.

Semoga bermanfaat. Bila sahabat Fitinline memiliki referensi tempat service dan reparasi mesin jahit di Jakarta dan sekitarnya, share yaa...

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.